Jaylen Brown: Pacers Tidak Mampu Menandingi Celtics

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 11:43 WIB
Jaylen Brown: Pacers Tidak Mampu Menandingi Celtics

Jaylen Brown: Pacers Tidak Mampu Menandingi Celtics

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Untuk pertama kalinya di babak playoff NBA 2024, Boston Celtics meraih kemenangan di Game 2. Kemenangan mereka terjadi pada Kamis malam saat mereka mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 126-110, pada malam ketika Jaylen Brown menyamai poin tertinggi dalam karirnya di playoff yaitu 40 poin. Kini, mereka tinggal dua kemenangan lagi untuk mencapai Final NBA.

Dalam Game 1, Brown melakukan tembakan tiga angka dengan waktu tersisa 5,7 detik dalam regulasi untuk memaksa perpanjangan waktu, di mana Celtics-nya akhirnya memenangkannya. Kali ini, karyanyalah yang memungkinkan Celtics menghapus defisit lima poin di kuarter pertama dan mengubahnya menjadi keunggulan 15 poin. Dan sejak saat itu semuanya akan menjadi milik Celtics.

“Apa pun yang diperlukan, ini babak playoff, kawan. Apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan nilai W dalam bertahan dan menyerang, itulah yang akan saya lakukan," kata Jaylen Brown.

Brown tetap berkomitmen untuk membantu timnya meraih kesuksesan, memimpin seri 2-0 untuk pertama kalinya di babak playoff ini. Namun di Game 2, Boston tampak lebih memegang kendali dibandingkan di Game 1, karena Pacers gagal menyamai intensitas yang mereka bawa di Game 1, menurut Brown.

“[Kami membawa] tingkat intensitas malam ini yang kali ini tidak dapat mereka tandingi. Saya pikir kami menyesuaikan diri sedikit lebih baik di Game 2. Dan saya masih berpikir kami bisa bermain sedikit lebih baik. Jadi kami menantikan untuk melakukan itu di game ketiga. Ke Indy [kita pergi]," tambahnya.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jaylen Brown, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-pacers-tidak-mampu-menandingi-celtics
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini