Duom Dawam Lega Bawa Rans PIK Menang Atas Evos Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 28 Jan 2023, 22:48 WIB
Duom Dawam puas atas kemenangan Rans PIK saat berjumpa Evos Thunder.

Duom Dawam lega usai bawa Rans PIK lewati Evos Thunder. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Rans PIK Basketball yaitu Duom Dawam merasa lega setelah membawa timnya menang saat berhadapan melawan Evos Thunder Bogor, Sabtu (28/1) waktu setempat. Kemenangan tersebut memberi suntikan motivasi ekstra kepada Rans di Seri 2 Malang kali ini.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung cukup alot pada paruh pertama. Setelah jeda turun minum, barulah tim asuhan Bambang Asdianto ini mulai menemukan performa terbaik mereka. Perlahan-lahan Rans PIK Basketball menjauh hingga akhirnya menutup laga dengan kemenangan manis 61-53.

Adalah Duom Dawam yang jadi pahlawan kemenangan Rans pada pertandingan kali ini. Pemain berposisi bigman itu mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 13 poin dan 14 rebound. Seusai pertandingan, Dawam menjelaskan rasa puasnya setelah membawa Rans melewati perlawanan Evos.

"Pertandingan ini sangat intens. Kami saling bergantian dalam mencetak poin. Saya rasa kemenangan ini bagus. Tetapi secara permainan harusnya kami bisa lebih baik lagi. Defense harus ditingkatkan untuk pertandingan ke depan," ucap Dawam saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk laga selanjutnya, Rans akan berhadapan melawan West Bandits Solo pada Hari Senin, 30 Januari 2023. West Bandits sendiri merupakan tim yang solid karena berisikan nama-nama hebat seperti Christian Gunawan, Prince Williams, dan masih banyak lainnya. Rans tidak boleh cepat berpuas diri dan harus mempersiapkan laga-laga selanjutnya yang pasti akan bertambah berat.

Artikel Tag: Duom Dawam, Rans PIK Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/duom-dawam-lega-bawa-rans-pik-menang-atas-evos-thunder
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini