Draymond Green Sarankan Anthony Edwards Jangan Jaga Kyrie Irving

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 22:54 WIB
Draymond Green Sarankan Anthony Edwards Jangan Jaga Kyrie Irving

Draymond Green Sarankan Anthony Edwards Jangan Jaga Kyrie Irving

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Draymond Green berbicara tentang penampilan Anthony Edwards. Dia menilai Edwards jangan jaga Kyrie Irving di Game 2.

Final Wilayah Barat dimulai pada Rabu malam saat Dallas Mavericks bersiap menghadapi Minnesota Timberwolves. Timberwolves baru saja mengalahkan juara bertahan, Denver Nuggets, di seri sebelumnya, dan mereka masuk ke WCF sebagai favorit.

Mereka diunggulkan untuk memenangkan pertandingan pertama di kandang, tetapi Mavericks membuat pernyataan tandang saat mereka memenangkan pertandingan 108-105. Anthony Edwards menyumbang 19 poin untuk Timberwolves. Jika Timberwolves ingin terus melanjutkan tren ini, mereka membutuhkan Anthony Edwards untuk bermain di level yang sangat tinggi.

Dia tampil hebat di babak playoff sejauh ini, dan dia adalah alasan besar mengapa Timberwolves berhasil mencapai sejauh ini. Dia harus menjadi besar di seri ini. Game pertama adalah permainan yang tidak menyenangkan bagi Edwards. Dia hanya berjarak 6/16 dari posisi dasar, dan dia hanya menyelesaikan dengan 19 poin. Dia harus bermain lebih baik dari itu jika Timberwolves ingin memenangkan seri ini. Draymond Green berbicara tentang penampilannya di Draymond Green Show, dan Green yakin ada sesuatu yang akan membantu Edwards bermain lebih baik di sisa seri ini.

“Anda harus menyingkirkan Ant Man dari Kyrie,” kata Green. “Bukan karena Kyrie berusia 30 tahun dan mengalami malam yang menyenangkan, bukan karena Ant Man tidak bisa menjaganya, meski menurutku tidak ada orang yang bisa menjaga Kyrie jika aku jujur. Tapi karena apakah kamu melihat Ant Man menjelang akhir permainan? Dia sudah matang, dia hampir tidak bisa naik dan turun di lantai, dia terengah-engah, dan aku mengerti, kamu baru saja memainkan tujuh seri permainan yang sulit, dan kemudian kamu keluar dua malam kemudian, mengejar Kyrie Irving tua, Paman Menarik. Coba tebak, itu bencana, karena Kyrie tidak pernah berhenti bergerak dan ketika dia mendapatkan bola, bolanya selalu menurun ke arah Anda.”

Kyrie Irving memainkan permainan yang luar biasa saat ia menyelesaikannya dengan 30 poin. Hanya Luka Doncic yang memiliki lebih banyak saat ia menyelesaikan permainan dengan 33. Irving mempersulit Edwards, jadi sedikit mengubah keadaan di game kedua jelas merupakan sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

Artikel Tag: Anthony Edwards, kyrie irving, draymond green

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-sarankan-anthony-edwards-jangan-jaga-kyrie-irving
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini