banner babe

Douglas Herring Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Fans CLS Knights

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Okt 2019, 22:28 WIB
Douglas Herring Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Fans CLS Knights

Douglas Herring sampaikan salam perpisahan terakhir untuk fans CLS Knights Indonesia.

Berita Basket Indonesia : Mantan pebasket CLS Knights Indonesia yaitu Douglas Herring Jr menyampaikan salam perpisahan terakhirnya kepada fans di Indonesia. Herring berterima kasih karena seluruh fans basket CLS dan Indonesia menunjukkan rasa cinta yang besar kepadanya musim lalu.

Sebagaimana diketahui, CLS sudah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari kompetisi ABL. Hal ini membuat Herring yang tertarik untuk bertahan kemudian mencari opsi lain musim depan. Pilihan Herring akhirnya jatuh kepada tim asal China yakni Zhuhai Wolf Warriors. Ia menjadi salah satu pemain asing yang dipilih untuk berduet dengan Steven Thomas dan Julian Boyd.

Ketika ditanya mengenai pengalamannya bermain di Indonesia, Herring mengaku sangat senang karena merasa dicintai oleh banyak orang. Animo fans di Surabaya membuatnya merasa dicintai layaknya seorang keluarga. Untuk itu, Herring kemudian mengucapkan salam perpisahan terakhir kali kepada fans CLS. Ia berjanji akan kembali bersama CLS jika memang ada kesempatan di masa depan.

"Bro, saya tidak bisa bicara apa-apa selain terima kasih banyak. Terima kasih sudah mau mendukung saya dan CLS Knights. Terima kasih telah menerima saya seperti saya adalah bagian dari kalian, seperti saudara. Saya benar-benar menjalani waktu yang luar biasa di Surabaya dan saya harap kita bisa mengulang lagi hal tersebut di masa mendatang serta kembali melakukan hal yang istimewa lagi. Dengan segala cinta saya, The General," ucap Herring saat diwawancara oleh salah satu media ternama di Indonesia.

Artikel Tag: abl, CLS Knights Indonesia, Douglas Herring

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini