Dimaz Muharri Minta Fans Indonesia Lebih Ramai Saat Jumpa Yordania

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Jul 2022, 07:04 WIB
Dimaz Muharri ingin lihat dukungan lebih dari fans Indonesia ketika lawan Yordania.

Dimaz Muharri minta fans Indonesia lebih heboh saat pertandingan lawan Yordania. (Gambar: Mario Sonatha/Skor.id)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Eks pebasket Indonesia yaitu Dimaz Muharri berharap agar fans tanah air bisa lebih ramai saat merah putih berhadapan melawan Yordania, Kamis (14/7) waktu setempat. Dimaz menilai jika dukungan penonton akan jadi bantuan besar untuk Marques Bolden dan kawan-kawan.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia sudah mengawali perjalanan mereka di FIBA Asia Cup 2022 dengan hasil mulus. Pada laga perdana melawan Arab Saudi, Timnas Indonesia menang telak dengan skor akhir 80-57. Kendati sudah menang, tetapi tim asuhan Milos Pejic itu tidak boleh besar kepala. Indonesia sudah dinanti oleh Yordania yang punya kekuatan lebih solid dari Arab Saudi. Secara peringkat, Yordania juga masih jauh di atas Indonesia dan Arab Saudi secara keseluruhan.

Agar Indonesia bisa meraih kemenangan melawan tim sekelas Yordania, Dimaz Muharri sebagai mantan pemain meminta agar fans lebih ramai lagi di Istora Senayan. Sorakan fans akan memberi energi ekstra kepada para pemain yang bertanding di lapangan.

"Atmosfernya luar biasa. Walaupun saya ke Jakarta untuk urusan kerjaan tetapi keputusan saya hadir ke Istora menonton langsung timnas tak salah. Saya bisa merasakan lagi betapa luar biasanya dukungan pecinta basket kita terhadap timnas," ucap Dimaz.

"Seharusnya laga melawan Yordania bisa lebih banyak penonton. Pemain akan makin bersemangat untuk membuktikan mereka tak bisa dipandang sebelah mata," tukas pemain yang pernah berseragam CLS Knights Surabaya itu.

Artikel Tag: dimaz muharri, FIBA Asia Cup 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dimaz-muharri-minta-fans-indonesia-lebih-ramai-saat-jumpa-yordania
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini