Pero Cameron Puas Dengan Performa Selandia Baru di FIBA Asia Cup 2022

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Jul 2022, 21:57 WIB
Pero Cameron salut dengan perjuangan Selandia Baru di FIBA Asia Cup 2022.

Pero Cameron puas dengan performa anak asuhnya di FIBA Asia Cup 2022. (Gambar: FIBA Asia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Asia : Pelatih kepala Selandia Baru yaitu Pero Cameron puas dengan performa anak asuhnya di kompetisi FIBA Asia Cup 2022. Meski berisi pemain muda, tetapi Selandia Baru sukses melaju hingga babak semifinal.

Pada babak semifinal, Selandia Baru sudah berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan negara tetangganya yaitu Australia. Sayang, Australia yang membawa pemain lebih berpengalaman berhasil memenangi laga dengan skor akhir 85-76. Kekalahan ini jelas terasa pahit bagi Selandia Baru yang telah melangkah jauh. Akan tetapi, Pero Cameron selaku pelatih kepala mencoba mengambil sisi positifnya. Para pemain muda yang dibawa ke Jakarta menunjukkan potensi dan performa yang cukup bagus. Masa depan Selandia Baru tentunya cerah dengan penampilan mereka seperti ini.

"Tidak banyak yang bisa saya ucapkan. Kami tim muda, kami suka bagaimana kami memberikan perlawanan kepada Australia hari ini. Kami juga sangat bersemangat untuk menjadi lebih baik ke depannya," ucap Cameron saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk selanjutnya, Selandia Baru akan menjalani laga terakhir mereka di FIBA Asia Cup 2022 kali ini melawan Yordania. Yordania sendiri gagal melaju ke babak final setelah kalah tipis dari Lebanon dengan skor akhir 85-86. Pemenang antara Selandia Baru dan Yordania akan mengambil tempat ketiga di turnamen. Sementara, laga Australia versus Lebanon akan menjadi laga puncak untuk menentukan siapa kampiunnya.

Artikel Tag: Pero Cameron, FIBA Asia Cup 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pero-cameron-puas-dengan-performa-selandia-baru-di-fiba-asia-cup-2022
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini