Derrick Michael Diharapkan Sang Ibu Bisa Tembus NBA

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Jan 2022, 21:21 WIB
Derrick Michael dapat dukungan dari sang ibu untuk bermain di NBA.

Derrick Michael diharapkan ibunya bisa masuk ke NBA. (Gambar: NBA Academy)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Derrick Michael didoakan oleh sang ibu (Eva Simanjuntak) untuk bisa menembus level NBA. Eva berharap anaknya bisa menjadi pemain basket Indonesia pertama yang bisa bermain di level tertinggi Negeri Paman Sam.

Sebagai pemain muda, Derrick Michael sejatinya memiliki modal yang kuat untuk bisa bermain di level internasional. Pertama, ia memiliki postur tubuh yang jangkung dan kecepatan yang cukup baik. Kemampuannya juga tergolong komplit untuk ukuran pemain berposisi bigman. Berkat potensi besar itu, Derrick terpilih untuk mengikuti NBA Academy.

Kini, ia digembleng habis-habisan agar bisa menjadi pemain yang jauh lebih matang. Dengan proses yang dijalani Derrick, Eva berharap anaknya benar-benar memiliki karier profesional yang cemerlang. Besar harapannya agar melihat Derrick bisa bermain di kompetisi NBA.

"Saya berharap Derrick bisa bawa bangga Indonesia tentunya. Bisa memberkati banyak anak-anak muda yang membutuhkan perhatian lebih khususnya di bidang olahraga. Siapa tahu bisa tembus NBA, jadi Derrick bisa buat sesuatu untuk dunia basket di Indonesia," ucap Eva Simanjuntak.

Tidak hanya sang ibu, Derrick sendiri juga memiliki impian untuk bermain di NBA. Sadar untuk masuk NBA tidak mudah, ia bakal terus bekerja keras sejak dini agar melirik tim-tim besar di sana.

"Mimpi terbesar aku pastinya main di NBA. Impian aku kalau masuk NBA ya klub mana saja mau karena ya engga pilih-pilih, asal masuk aja kita sudah seneng kan," tutur Derrick.

Artikel Tag: Derrick Michael, Eva Simanjuntak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/derrick-michael-diharapkan-sang-ibu-bisa-tembus-nba
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini