Marques Bolden Senang Bisa Jadi Mentor Bagi Derrick Michael

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Jul 2022, 20:47 WIB
Marques Bolden bangga bisa bantu beri ilmu kepada Derrick Michael.

Marques Bolden senang bisa jadi bagian perkembangan dari Derrick Michael. (Gambar: FIBA Asia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket naturalisasi Indonesia yaitu Marques Bolden mengaku senang bisa menjadi mentor bagi Derrick Michael. Ia melihat Derrick punya potensi besar untuk menjadi pemain yang lebih hebat di masa depan.

Didatangkan dengan pengalaman pernah bermain di NBA, Marques Bolden memang jadi tumpuan Indonesia di ajang FIBA Asia Cup 2022. Kehadiran Bolden memang belum bisa membawa merah putih untuk menembus babak delapan besar. Akan tetapi, Bolden kerap memberi saran berharga bagi Derrick. Derrick sendiri merupakan pemain muda Indonesia yang akan menempuh karier juniornya di Grand Canyon University. Dengan usia yang masih muda dan semangat tinggi, Bolden yakin Derrick bisa jadi sosok hebat bagi Indonesia di masa depan.

"Saya senang bisa jadi bagian dari perjalanan Derrick Michael. Dia adalah pemain bagus, punya masa depan cerah di basket Indonesia. Sungguh luar biasa melihat apa yang telah ia lakukan dalam beberapa bulan terakhir ini," ucap Bolden saat diwawancara oleh media setempat.

Sebagai pemain yang sudah malang melintang di kompetisi besar dunia, Bolden juga memberi pesan kepada Derrick agar tidak jemawa. Dengan semakin terkenalnya pemain, mereka harus bisa mengontrol diri agar tetap tampil optimal di lapangan.

"Ada banyak hal yang datang sebagai konsekuensi penampilannya. Yang terbaik, dia selalu menjaga kebugarannya dan tetap rendah hati," tukas pemain yang pernah berseragam Cleveland Cavaliers itu.

Artikel Tag: Marques Bolden, Derrick Michael

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/marques-bolden-senang-bisa-jadi-mentor-bagi-derrick-michael
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini