Damian Lillard Sedih Bucks Tersisih Prematur di Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Mei 2024, 21:39 WIB
Damian Lillard sedih harus angkat koper prematur di babak playoff.

Damian Lillard kecewa harus tereliminasi di ronde pertama babak playoff. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Damian Lillard merasa sedih harus tersisih prematur di babak playoff NBA musim 2023-2024 kali ini. Ia harus terhenti di ronde pertama usai Bucks dikalahkan Indiana Pacers dengan agregat akhir 2-4.

Memegang status sebagai unggulan ketiga di konferensi timur, Milwaukee Bucks seharusnya punya peluang besar untuk melangkah jauh di babak playoff. Sayang, badai cedera membuat performa Bucks jadi tidak maksimal dan akhirnya mereka harus menyerah di hadapan Indiana Pacers. Damian Lillard yang menjalani tahun perdananya bersama Bucks lantas merasa kecewa karena tidak bisa berbicara banyak di babak playoff.

"Sulit untuk terus menyaksikan NBA saat Anda mencapai babak playoff kemudian tersingkir di babak awal. Pada babak pertama itu, semua orang bersemangat. Seiring berjalannya waktu, semakin sedikit tim yang bertahan," ucap Lillard saat diwawancara oleh media setempat.

"Jadi, lihat saja sekarang. Ada empat tim yang tersisa. Seseorang akan memenangkan gelar pertama mereka pada musim ini. Jadi, sulit bagi pemain lain yang tersingkir dari persaingan untuk melihat kembali perebutan gelar tahun ini," tukas pemain yang dulunya memperkuat Portland Trail Blazers itu.

Lillard sendiri berharap bisa segera bangkit di musim depan. Usianya sekarang sudah tidak lagi muda dan waktu Lillard untuk meraih gelar juara perdananya tentu tidak banyak. Ia harus bergerak cepat dan mencari cara agar bisa merasakan manisnya jadi kampiun.

Artikel Tag: Damian Lillard, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-sedih-bucks-tersisih-prematur-di-babak-playoff
274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini