banner babe

Christien Charles Siap Bawa Saigon Heat Bersinar Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Okt 2019, 23:08 WIB
Christien Charles Siap Bawa Saigon Heat Bersinar Musim Depan

Christien Charles siap bawa Saigon Heat lebih bersinar musim depan.

Berita Basket Asia : Pebasket senior yaitu Christien Charles begitu antusias menyiapkan musim baru bersama tim asal Vietnam, Saigon Heat. Charles berambisi besar untuk membawa Heat menuju tangga juara musim depan.

Charles memang kembali memutuskan untuk kembali ke kompetisi ABL. Ia akan bergabung dengan Saigon Heat yang juga pernah ia bela beberapa tahun sebelumnya. Perbedaan utama yang dialami Charles tentu berada pada sektor usia. Kini, pemain berambut gondrong tersebut sudah menginjak usia 38 tahun. Angka yang tidak dapat tergolong muda bagi seorang yang memiliki profesi sebagai atlet basket profesional.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, tetapi semangat Charles untuk bermain di level tertinggi masih membara. Ia bertekad memberikan kemampuan terbaiknya untuk organisasi Heat musim depan. Ia yakin dengan segala kemampuan dan pengalamannya, ia bisa membawa perubahan signifikan bagi tim yang kurang bisa berbicara banyak di babak playoff beberapa tahun belakangan.

"Saya sangat antusias dan tidak sabar untuk bisa mewakili negara Vietnam di kompetisi sebesar dan sebagus ABL. Saya juga merasa terhormat bisa kembali ke organisasi yang telah membesarkan saya sebelumnya," ucap Charles saat diwawancara pada saat peluncuran musim ABL ke-10 di Manila, Filipina.

"Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya dan bekerja sama dengan baik bersama Coach Kevin Yurkus untuk bisa mengharumkan nama Saigon Heat yang sudah besar di kancah Asia," tukas pebasket lulusan Universitas Villanova ini.

Artikel Tag: abl, Saigon Heat, Christien Charles

334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini