Cedera MCL, Lawrence Domingo Akan Menepi 4-6 Pekan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Mar 2019, 05:00 WIB
Cedera MCL, Lawrence Domingo Akan Menepi 4-6 Pekan

Lawrence Domingo terpaksa tutup musim lebih cepat usai alami cedera lutut.

Berita Basket Asia : Kabar buruk menimpa tim juara bertahan ABL di musim lalu yaitu San Miguel Alab Pilipinas. Bagaimana tidak, tim yang diarsiteki oleh Jimmy Alapag tersebut harus kehilangan jasa Lawrence Domingo akibat mengalami cedera MCL.

Cedera tersebut didapatkan oleh Domingo ketika terakhir kali membela Alab dalam laga melawan Macau Black Bears. Seusai laga, Domingo mengeluhkan rasa sakit pada bagian lututnya. Benar saja, setelah melakukan pemeriksaan bersama tim dokter, MCL dari lutut Domingo mengalami kerobekan. Hal ini membuatnya harus absen dalam sisa musim ABL demi melakukan proses rehabilitasi. Domingo tidak perlu naik meja operasi, tetapi ia juga membutuhkan waktu relatif lama untuk memulihkan diri.

“Saya baru saja bertemu dengan dokter dan ternyata saya harus menyampaikan kabar buruk ini. Saya harus menepi selama 4-6 minggu ke depan karena ada sedikit roberk di MCL saya,” ungkap Domingo dalam akun instagram pribadinya.

“Tetapi ini bukan masalah besar, saya tahu saudara-saudara saya dapat mengatasi hal-hal di lapangan dan saya juga percaya kepada tim pelatih yang membantu saya untuk pemulihan. Saya percaya semua hal terjadi karena alasan, dan saya terus percaya hal tersebut setelah hal ini,” sambung pemain bernomor punggung 3 tersebut.

Kehilangan Domingo tentu menjadi kehilangan yang cukup berarti bagi Alab Pilipinas. Meski bukan pemain utama, Domingo tergolong pemain yang cukup penting perannya dalam tim. Ia mampu memberi dampak positif saat diturunkan dari lapis kedua.

Artikel Tag: abl, San Miguel Alab Pilipinas, Lawrence Domingo

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini