Bronny James Akan Kerja Keras Buktikan Diri di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2024, 22:28 WIB
Bronny James ingin kerja keras untuk buktikan diri di NBA.

Bronny James ingin tembus NBA dengan usaha sendiri. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Anak sulung LeBron James yaitu Bronny James bertekad untuk kerja keras demi membuktikan kemampuan diri sendiri. Bronny tahu ia mengemban beban berat dengan status sebagai putra sulung dari LeBron James.

Seperti yang diketahui, Bronny James awalnya diprediksi jadi salah satu pemain muda yang berpotensi terpilih pada ronde pertama ajang draft tahun 2024. Sayangnya, serangan jantung membuat Bronny harus istirahat sejenak dari kegiatan bola basket dan membuat pamornya menurun. Sekarang, Bronny diragukan untuk bisa menembus liga tanpa bantuan besar sang ayah.

Sadar bahwa ia memiliki nama besar turunan dari LeBron, Bronny tidak mau terlalu manja. Ia akan bekerja keras dengan usahanya sendiri agar bisa menembus liga. Ia tahu bahwa perjalanannya tidak mudah, tetapi ia ingin menjadi diri sendiri dan berjuang dari nol.

"Impian saya adalah untuk membuat nama saya terkenal, membuat nama saya terkenal, dan tentu saja, Anda tahu, masuk ke NBA," ucap Bronny saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak pernah berpikir untuk sekadar bermain-main dengan ayah saya, tapi tentu saja dia melakukannya, dia telah mengungkitnya beberapa kali. Tapi ya, saya tidak memikirkannya. Di mana pun saya bahagia, saya merasa itulah kesempatan dan situasi terbaik yang saya inginkan. Di mana pun hatiku ingin aku berada, aku merasa di sanalah aku seharusnya berada," tukas pemain yang sempat membela USC itu.

Artikel Tag: Bronny James, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bronny-james-akan-kerja-keras-buktikan-diri-di-nba
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini