Boston Celtics Sikat Indiana Pacers untuk Memimpin 3-0

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mei 2024, 10:40 WIB
Boston Celtics Sikat Indiana Pacers untuk Memimpin 3-0

Boston Celtics Sikat Indiana Pacers untuk Memimpin 3-0

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics menemukan cara untuk meraih kemenangan mendebarkan 114-111 atas Indiana Pacers. Jayson Tatum dkk kini unggul dengan skor 3-0 di final Wilayah Timur.

Setelah awal permainan yang kuat, di mana Celtics unggul sembilan poin, Boston tidak bisa memperlambat serangan Indiana. Memimpin 32-31 setelah Celtics runtuh pada kuarter kedua, memberikan 38 poin kepada Pacers dan point guard Andrew Newbhard, yang melepaskan tembakan tiga angka pada detik-detik terakhir untuk menyelesaikan dengan 21 pada paruh pertama.

Celtics tertinggal 90-81 memasuki kuarter keempat setelah meningkatkan intensitas pertahanan di akhir kuarter ketiga. Boston tertinggal 18 poin pada satu titik dan Pacers tampak hampir lolos dengan permainan tersebut. Namun Pacers memberikan perlawanan sengit dan bukan karena Al Horford – yang melepaskan tujuh lemparan tiga angka – dan Jrue Holiday, Celtics kemungkinan besar akan kalah.

Holiday melakukan steal besar-besaran di akhir pertandingan dan melakukan dua lemparan bebas dengan sisa waktu 1,7 detik untuk membuat C unggul tiga angka.

Kelima pemain starter Boston Celtics mencetak dua digit, dipimpin oleh Jayson Tatum dengan 36 poin, 10 rebound, dan delapan assist. Salah satu dari delapan assist itu diberikan kepada Holiday di keranjang lampu hijau. Al Horford menyumbangkan 23 poin, termasuk 7 dari 12 lemparan tiga angka, serta lima rebound. Jaylen Brown menambah 24 poin lagi.

Nembhard menjalani permainan terbaik dalam karirnya dengan mencetak 32 poin, sembilan assist, dan beberapa permainan penting sepanjang karirnya. Pascal Siakam menambahkan 22 poin dan T.J. McConnell mencetak 23 poin, sembilan rebound, dan enam assist dari bangku cadangan.

Artikel Tag: Boston Celtics, Indiana Pacers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-sikat-indiana-pacers-untuk-memimpin-3-0
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini