Ashley Moyer-Gleich Bangga Bakal Jadi Wasit di NBA Playoff

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 08:27 WIB
Ashley Moyer-Gleich Bangga Bakal Jadi Wasit di NBA Playoff

Ashley Moyer-Gleich Bangga Bakal Jadi Wasit di NBA Playoff

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ashley Moyer-Gleich memeriksa emailnya sebelum berangkat ke bandara pada hari Sabtu untuk melakukan perjalanan ke pertandingan yang menurutnya akan menjadi pertandingan terakhirnya musim ini. Saat itulah berita datang: Dia memiliki lebih banyak permainan yang harus dilakukan.

Ashley Moyer-Gleich akan segera menjadi wanita kedua dalam sejarah NBA yang menjadi wasit pertandingan di babak playoff.

Dia adalah salah satu dari 36 wasit yang diumumkan oleh liga pada hari Kamis sebagai pilihan wasit untuk Putaran 1 playoff yang dimulai akhir pekan ini. “Ini tidak nyata,” kata Moyer-Gleich. "Memang benar."

Dia bergabung dengan Violet Palmer sebagai satu-satunya wanita yang dipilih oleh NBA untuk tugas playoff. Palmer mengerjakan sembilan pertandingan playoff antara tahun 2006 dan 2012. Moyer-Gleich, mantan pemain Divisi II di Universitas Millersville di negara asalnya Pennsylvania, dipromosikan menjadi pejabat penuh waktu NBA pada November 2018.

Dia telah memainkan lebih dari 200 pertandingan musim reguler dalam enam musimnya dan merupakan satu dari tiga pertandingan musim reguler. seleksi playoff pertama kali oleh liga tahun ini -- Marat Kogut dan J.T. Atau yang lainnya.

“Saya menjalani empat pertandingan sebagai pemain pengganti tahun lalu, jadi jelas, tujuan saya adalah ingin menjadi pemain pengganti lagi karena itu hanya untuk mempertahankan pertumbuhan yang saya miliki dalam karier saya,” kata Moyer-Gleich

. "Dan kemudian melihat nama saya di daftar ofisial lantai kerja... Maksud saya, ibu saya ada bersama saya, dia ikut dengan saya pada dua pertandingan terakhir saya untuk sebuah perjalanan kecil, dan untuk membuka email itu dan membawanya ke sana bersama saya dan membagikan berita itu, sungguh menakjubkan."

Artikel Tag: nba playoff, Ashley Moyer-Gleich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ashley-moyer-gleich-bangga-bakal-jadi-wasit-di-nba-playoff
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini