Kawhi Leonard Diharapkan Siap Saat Berlaga di Playoff

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 11:01 WIB
Kawhi Leonard Diharapkan Siap Saat Berlaga di Playoff

Kawhi Leonard Diharapkan Siap Saat Berlaga di Playoff

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard belum bermain sejak 31 Maret karena nyeri lutut yang terus-menerus, dan statusnya untuk babak playoff masih belum jelas.

Berbicara kepada wartawan menyusul kekalahan timnya dari Utah Jazz pada Jumat malam, pelatih Clippers Tyronn Lue mengatakan Kawhi Leonard "semoga" siap untuk Game 1 putaran pertama. “Itulah yang ingin kami lihat,” tambah Lue.

Leonard hanya melewatkan enam pertandingan musim ini sebelum absen pada 2 April karena nyeri lutut. Tidak ada banyak kekhawatiran pada saat itu, dan Clippers berharap dia akan kembali pada pertandingan berikutnya. Sebaliknya, ketidakhadirannya telah mencapai hampir dua minggu, dan tingkat kecemasan meningkat di Los Angeles.

Presiden Clippers Lawrence Frank memberikan rincian lebih lanjut tentang situasi Leonard pada hari Jumat. “Dengan Kawhi, dia mengalami peradangan. Bukan rahasia lagi dia menjalani beberapa operasi pada lututnya. Tidak jarang selama operasi itu Anda mengalami peradangan. Dengan peradangan, itu membatasi kemampuan Anda untuk melakukan beberapa gerakan bola basket alami, jadi dia berusaha melepaskan diri, staf bekerja keras untuk mencoba membantu peradangan."

68 pertandingan yang dimainkan Leonard musim ini adalah penampilan terbanyak sejak 2017 dan ketiga terbanyak dalam kariernya. Seperti yang dikatakan Frank, dia telah mengalami sejumlah masalah lutut yang serius dalam beberapa tahun terakhir, termasuk cedera ACL yang robek pada babak playoff 2021 yang membuatnya absen sepanjang musim 2021-22, dan robekan meniskus yang mempersingkat babak playoff 2023. Kedua operasi tersebut dilakukan pada lutut kanannya, yang merupakan operasi yang sama yang mengganggunya sekarang.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers, nba playoff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kawhi-leonard-diharapkan-siap-saat-berlaga-di-playoff
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini