Austin Reaves Senang Lakers Bisa Tembus Playoff

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 19:18 WIB
Austin Reaves Senang Lakers Bisa Tembus Playoff

Austin Reaves Senang Lakers Bisa Tembus Playoff

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Menjelang musim ini, Los Angeles Lakers dipandang sebagai pesaing kejuaraan yang sah dengan daftar nama yang telah mereka kumpulkan. Dengan LeBron James dan Anthony Davis memimpin, dan beragam kelompok pemain peran yang dipimpin oleh D’Angelo Russell dan Austin Reaves, banyak yang memandang Lakers sebagai salah satu tim terbaik di Barat.

Namun musim ini tidak berjalan sesuai harapan Lakers. Meskipun ada momen-momen baik, ada juga banyak momen buruk. Namun satu hal yang tidak dapat dibantah adalah bahwa Lakers benar-benar menghidupkannya sepanjang musim dan sekarang memainkan bola basket terbaik mereka musim ini.

Itulah yang paling penting bagi Reaves dan dia membicarakan hal ini setelah kemenangan Lakers atas New Orleans Pelicans di Turnamen Play-In. Reaves mencatat bahwa Lakers senang dengan cara mereka bermain dan bersemangat tentang tujuan mereka menuju babak playoff, seperti yang terlihat di Spectrum SportsNet:

“Sepanjang musim reguler, Anda selalu ingin memiliki rekor yang lebih baik, menjadi unggulan yang lebih baik, unggulan yang lebih tinggi. Namun beberapa bulan terakhir, kami sangat senang dengan cara kami bermain. Kami menemukan beberapa hal yang sangat membantu kami. Namun sebagai sebuah tim yang bergerak maju, kami sangat gembira dengan posisi kami sebagai unit bola basket," kata Austin Reaves.

Dan Lakers sebagai tim yang melangkah maju untuk meraih kemenangan atas Pelikan untuk mengunci unggulan ketujuh di Barat. Sementara Davis dan LeBron menembakkan 12 dari 36 gabungan, Reaves adalah salah satu dari banyak pemain peran yang maju, menyelesaikan dengan 16 poin, lima rebound dan enam assist dalam kemenangan tersebut.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Austin Reaves, nba playoff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-senang-lakers-bisa-tembus-playoff
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini