Yvonne Li Siap Raih Hasil Terbaik di Polish Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 29 Mar 2019, 05:00 WIB
Yvonne Li Siap Raih Hasil Terbaik di Polish Open 2019

Yvonne Li/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Setelah Swiss Open, turnamen di benua Eropa akan berlanjut di Polish Open 2019 yang berlangsung di Częstochowa, Polandia pada 28 hingga 31 Maret mendatang.

Hari pertama akan dilangsungkan babak kualifikasi pada Kamis (28/3) dan di sektor tunggal putri, unggulan teratas Yvonne Li asal Jerman akan berpartisipasi, dengan harapan bisa tampil sebaik mungkin untuk meraih gelar juara.

"Saya sangat fit, semoga saya bisa bermain tanpa rasa sakit dan menunjukkan tingkat permainan yang memuaskan," kata pemain Jerman itu.

Pemain Jerman itu juga mengungkapkan rahasia performa yang bagus dan hasil yang memuaskan dalam beberapa turnamen terakhir.

"Dalam pendapat saya, penting untuk tetap fokus pada setiap pertandingan yang akan datang. Tapi, jangan terlalu dipikirkan," ungkapnya.

Di babak pertama tunggal putra, unggulan teratas Ygor Coelho asal Brasil akan menghadapi Lin Yu Hsien asal Taiwan. Sementara pemain Perancis Lucas Corvee, yang diunggulkan di tempat kedua, berharap untuk bangkit kembali setelah penampilan buruk di Orleans Open pekan lalu, di mana lawan yang akan Ia hadapi adalah pemain dari babak kualifikasi.

Di sektor ganda campuran, unggulan teratas Ben Lane/Jessica Pugh asal Inggris akan ikut serta dalam turnamen ini dan akan mengawali laga pembuka melawan pasangan muda asal Indonesia, Andika Ramadiansyah/Bunga Fitriani Romadhini.

Di ganda putra, pasangan Denmark David Daugaard/Frederik Søgaard yang diunggulkan di tempat kedua, akan bermain melawan pasangan yang berasal dari babak kualifikasi. Sementara, di sisi pool undian atas, unggulan teratas ditempati oleh pasangan Jason Anthony Ho Shue/Nyl Yakura asal Kanada.

Artikel Tag: Yvonne Li, Ygor Coelho, Polish Open 2019

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini