Kram Perut Paksa Goh Jin Wei Mundur Dari All England

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 16 Mar 2023, 16:15 WIB
Kram Perut Paksa Goh Jin Wei Mundur Dari All England

Goh Jin Wei/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kram perut membayar harapan Goh Jin Wei untuk melaju ke babak kedua di kejuaraan bergengsi All England 2023.

Pebulu tangkis tunggal putri independen itu terpaksa mundur ketika ia unggul tipis 13-12 pada game ketiga melawan pemain Jerman peringkat 30 dunia Yvonne Li pada putaran pertama di Utilita Arena di Birmingham pada Selasa.

Peringkat 29 Dunia Jin Wei dengan nyaman memenangkan game pertama 21-12 dan memimpin 5-0 dan 11-8 di game kedua sebelum mulai kesulitan karena kram perut. Dia mencoba bertahan untuk menang tetapi pada akhirnya tidak bisa.

"Jin Wei mengalami kram perut saat game kedua," kata pelatih asal Indonesia Nova Armada.

“Sangat disayangkan karena dia akan menang jika bukan karena masalah ini.”

Goh Jin Wei masih belum menemukan pijakan kakinya dan meningkatkan kebugarannya setelah operasi kolektomi pada tahun 2019.

Nova, bagaimanapun, telah meyakinkan bahwa Jin Wei tidak mengalami cedera serius dan akan berlaga di Swiss Open pada 21-26 Maret.

Sementara itu, pasangan ganda putri nasional Pearly Tan-M. Laju bagus Thinaah melawan juara dunia dua kali asal Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara berakhir ketika mereka kalah 13-21, 21-15, 15-21.

Pasangan peringkat 7 dunia Pearly-Thinaah dua kali menang melawan Matsumoto dan Nagahara dengan kemenangan terakhir mereka terjadi di perempat final German Open pekan lalu. Namun pasangan berpengalaman Jepang kali ini berhasil membalikkan keadaan atas Malaysia.

Pelatih ganda Hoon Thien How mengaku kali ini Matsumoto dan Nagahara bermain lebih baik.

“Pasangan Jepang tampil lebih baik daripada yang mereka lakukan di German Open,” kata Thien How.

“Pearly-Thinaah juga tidak bisa meningkatkan permainan mereka.”

Artikel Tag: Goh Jin Wei, Yvonne Li, All England 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kram-perut-paksa-goh-jin-wei-mundur-dari-all-england
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini