Yvonne Li Kurang Puas Dengan Cara Kemenangan Pertamanya di All England

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 16 Mar 2023, 19:00 WIB
Yvonne Li Kurang Puas Dengan Kemenangan Pertamanya di All England

Yvonne Li/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Hari Kedua YONEX All England 2023 melihat banyak kemenangan bagus untuk pemain Eropa. Salah satu pemenangnya adalah pemain asal Jerman Yvonne Li, yang memainkan pertandingan yang tidak akan pernah ia lupakan.

"Ini benar-benar pertandingan teraneh dalam karir saya", kata Yvonne Li setelah pertandingan putaran pertamanya melawan Goh Jin Wei (Malaysia).

Pertandingan tidak dimulai dengan baik untuk Li. Dia tidak menemukan ritme yang baik sepanjang game pertama dan kalah 12-21.

"Saya tidak memiliki peluang di game pertama, dia memberi banyak tekanan pada saya. Di game kedua, saya bisa mengejar lebih banyak dan dia mulai lelah dan kemudian tiba-tiba dia terengah-engah dan saya pikir ada ada yang salah dengan tubuhnya,” kata Li.

Goh Jin Wei mulai istirahat lebih lama dan menunda permainan beberapa kali tetapi masih berhasil mempertahankan skor hingga akhir permainan.

"Dan kemudian tiba-tiba pada 21-20 dia mendapat kartu merah karena penundaan permainan setelah mendapat peringatan dan kartu kuning, jadi saya memenangkan set kedua dengan dia mendapatkan kartu merah,” menggambarkan situasi aneh Li.

Di awal game ketiga, Li bergumul dengan kondisi aula dan membuat banyak kesalahan mudah yang membuat lawannya tetap bertahan meski secara fisik terlihat babak belur dan terus istirahat panjang.

"Saya berjuang dengan pukulan saya sendiri dan permainan saya sendiri. Secara mental itu sangat sulit," kata Li.

Pertandingan aneh itu berakhir ketika pemain Jerman itu melepaskan tembakan dan secara tidak sengaja mengenai mata lawannya dengan skor 13-12. Pemain Malaysia itu pensiun setelah itu dan Yvonne Li tetap menjadi pemenang, tetapi karena jalannya pertandingan yang tidak biasa dia tidak bisa benar-benar senang dengan kemenangan pertamanya di All England.

Artikel Tag: Yvonne Li, Goh Jin Wei, All England 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/yvonne-li-kurang-puas-dengan-cara-kemenangan-pertamanya-di-all-england
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini