Viktor Axelsen & Yvonne Li Menang Mudah di Hari Pertama European Games 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 27 Jun 2023, 15:30 WIB
Viktor Axelsen & Yvonne Li Menang Mudah di Hari Pertama European Games 2023

Viktor Axelsen/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dengan berakhirnya sesi pertama, para atlet masih mencari kemenangan penting untuk memulai dengan langkah yang tepat di Kejuaraan European Games 2023.

Sesi pagi hari pembukaan event bulutangkis di European Games 2023 dimulai dengan beberapa nama besar bulutangkis. Peringkat satu dunia dan juara bertahan Eropa Viktor Axelsen ada di antara mereka. Petenis Denmark itu dengan senang hati berkompetisi di ajang ini untuk pertama kalinya harus melewatkan edisi 2019.

“Stadion yang bagus, atmosfer yang bagus, mudah dimainkan, dan umpan yang bagus. Semuanya baik-baik saja di sini,” kata pemain Denmark itu tentang hari pertamanya berkompetisi di Tarnow.

Pemain pertama yang keluar dari lapangan dengan kemenangan adalah Yvonne Li. Pemain Jerman itu menunjukkan kegembiraannya atas awal yang solid minggu ini setelah kemenangannya melawan Vlada Ginga dari Moldova, 21-11 dan 21-6, menyatakan:

“Saya sangat senang dan terhormat untuk memainkan pertandingan pertama di Pertandingan Eropa ini. Saya belum pernah menghadapi salah satu pemain di grup saya, jadi saya bersemangat untuk bermain melawan mereka,” kata Li dalam pertandingan Eropa keduanya.

Joshua Magee memenangkan medali perunggu di nomor ganda putra bersama saudara laki-laki Sam Magee di Baku 2015 dan kali ini, pemain Irlandia itu akan bersaing dengan Paul Reynolds  pertandingan pertama mereka dijadwalkan untuk sesi sore ini.

Dia juga berkompetisi di ganda campuran dengan Moya Ryan, dan pasangan tersebut sudah mengamankan kemenangan pertama mereka.

 “Kami sangat senang mendapatkan awal yang baik. Kami tidak terlalu tahu banyak tentang apa yang diharapkan dari Italia, kami belum pernah melawan mereka sebelumnya. Kami senang bisa menang,” kata Ryan

Artikel Tag: viktor axelsen, Yvonne Li, European Games 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/viktor-axelsen-yvonne-li-menang-mudah-di-hari-pertama-european-games-2023
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini