Yvonne Li Langsung Tampil di Babak Ketiga Kejuaraan Eropa 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 26 Apr 2021, 19:30 WIB
Yvonne Li Langsung Tampil di Babak Ketiga Kejuaraan Eropa 2021

Yvonne Li/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dengan bye di babak pertama dan kemenangan telak di babak kedua, Yvonne Li siap untuk babak ketiga Kejuaraan Eropa 2021 pada hari Kamis (29/4).

Para pemain kurang lebih siap untuk memulai di Kyiv. Sebagian besar pemain tunggal akan memasuki lapangan pada hari Selasa atau Rabu, tetapi bukan pemain Jerman Yvonne Li.

Unggulan nomor tiga harus menunggu hingga Kamis untuk memainkan pertandingan pertamanya di kejuaraan karena penarikan dari pemain Perancis, Qi Xuefei.

"Datang ke sini saya tahu saya mengalami hasil imbang yang sulit melawan Qi Xuefei, dan saya sepenuhnya siap untuk tampil maksimal. Sayang sekali, dia tidak ada di sini, karena itu akan menjadi pertandingan yang bagus, tapi tentu saja, bagus juga bagiku untuk bermain lebih sedikit," katanya.

Medali adalah emas

Yvonne Li masih memburu medali Eropa pertamanya, dan dia yakin tahun 2021 akan menjadi tahunnya.

"Tujuan saya adalah meraih medali, dan peluangnya pasti ada. Kategori tunggal putri sangat kuat saat ini, tetapi itu tergantung pada seberapa baik Anda pada hari itu. Saya unggulan ketiga tetapi tidak jelas apakah saya akan maju ke semifinal."

Jika diunggulkan, Yvonne Li akan berhadapan dengan Neslihan Yigit asal Turki, yang mengalahkan pemain Jerman itu di Thailand Open pada Januari lalu.

"Yigit sangat kuat, yang juga mendapatkan hasil yang bagus baru-baru ini. Saya terlalu pasif dalam pertandingan di bulan Januari, dan pada akhirnya, dia berhasil melewati pertahanan saya, dan saya tidak menggerakkan dia dengan sangat baik," ungkapnya.

Banyak pesaing

Carolina Marin bertujuan untuk memenangkan gelar Kejuaraan Eropa kelimanya, tetapi Li yakin bahwa daftar pemain yang dapat meraih medali di Kyiv itu panjang.

"Carolina Marin tentu saja favorit, tetapi Line Christophersen telah berjalan dengan baik di turnamen terakhir, Julie Dawall Jakobsen Anda tidak bisa meremehkan, Yigit dan saya akan memasukkan diri saya juga," katanya.

"Kejuaraan Eropa selalu istimewa dan dengan tidak banyak turnamen yang terjadi saat ini, saya yakin semua orang ingin berbuat baik di sini," tambah Li.

Kejuaraan Eropa 2021 akan berlangsung di Kyiv, Ukraina dari 27 April hingga 2 Mei mendatang.

Artikel Tag: Yvonne Li, Kejuaraan Eropa 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/yvonne-li-langsung-tampil-di-babak-ketiga-kejuaraan-eropa-2021
10501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini