Vladimir Malkov Pede Sambut Pertandingan Perdana Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 12 Feb 2019, 08:00 WIB
Vladimir Malkov Pede Sambut Pertandingan Perdana Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Vladimir Malkov/[Foto:Badmintonphoto]

Berita Badminton: Bintang bulu tangkis asal Rusia, Vladimir Malkov, antusias menantikan pertandingan perdana Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019 yang akan berlangsung pada 13 hingga 17 Februari mendatang di Kopenhagen, Denmark.

Vladimir Malkov, pemain tunggal putra terbaik Rusia dalam beberapa tahun terakhir, mengungkapkan bahwa Rusia siap bersaing dengan negara-negara kuat lainnya seperti Inggris, Irlandia dan Jerman di Grup 2.

"Kami merasa senang sebelum Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019 dan kami menantikan pertandingan yang bagus," kata Malkov.

Vladimir Malkov saat ini berada di peringkat 62 dunia BWF dan bertekad untuk terus mendapatkan poin dan mengejar Impiannya tampil di Olimpiade sekali lagi. Mengacu pada undian, Malkov menegaskan bahwa semua pemain siap untuk menikmati turnamen dan melakukan yang terbaik, terlepas siapa yang akan ia hadapi karena semua pemain mempunyai kemampuan yang sama kuat.

"Jujur, tidak ada bedanya dengan siapa kami bermain. Kami semua harus melakukan yang terbaik di lapangam. Yang lainnya, seperti siapa yang akan bermain dan apa kombinasinya akan selalu menjadi keputusan yang dibuat oleh pelatih tim nasional kami," tambah pemain Rusia itu.

Namun, tujuan utama Malkov adalah membantu tim nasional untuk meraih podium dan mencapai hasil sebaik yang mereka lakukan di tahun-tahun terakhir.

"Kami selalu fokus pada turnamen yang signifikan. Karena itu, kami akan bersiap seperti biasa sehingga saya yakin semuanya akan sempurna, dan kami akan siap untuk pertandingan," pungkas Malkov dengan yakin.

Artikel Tag: Vladimir Malkov, Vladimir Ivanov, Ivan Sozonov, Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini