Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov Tembus Semifinal Denmark Open

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 17 Okt 2020, 02:30 WIB
Vladimir Ivanov-Ivan Sozonov Lolos Semifinal Denmark Open

Vladimir Ivanov-Ivan Sozonov/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Juara All England Open asal Rusia, Vladimir Ivanov dan Ivan Sozonov tampil di lapangan di bawah tekanan, tetapi mantan juara Eropa itu siap untuk babak semifinal di Denmark Open World Tour Super 750 yang berlangsung di Odense .

Di atas kertas, ini seharusnya tidak menjadi tantangan yang terlalu berat bagi Juara Eropa 2014 itu melawan pasangan dadakan yang tidak memiliki peringkat, tetapi pasangan Denmark, Jeppe Bay dan Lasse Mølhede melakukan pertarungan yang hebat dan membawanya hingga ke permainan penentuan .

Pasangan Denmark memenangkan game pertama 21-15, sedangkan pasangan Rusia memenangkan game kedua 21-13 membawa pertandingan ke game penentuan .

"Kami memulai dengan sangat buruk dan para pemain muda bermain bagus. Mereka beruntung di saat-saat penting di pertandingan pertama, dan kami kehilangan konsentrasi. Kami menemukan permainan kami di game kedua, dan selangkah demi selangkah kami mencapai level kami," kata Ivan Sozonov.

Denmark Open telah melihat favorit tersingkir dari turnamen kalah dari underdog. Juara bertahan ganda putra Eropa, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen meninggalkan turnamen lebih awal, dan rekan senegaranya, Bay dan Mølhede, mendapatkan awal yang sempurna dari game ketiga yang semakin dekat untuk membuat kejutan besar.

Pasangan Denmark memimpin 5-0 dan 11-7 sebelum Vladimir Ivanov dan Ivan Sozonov mengambil kendali memimpin 18-15. Mereka gagal pada match point pertama, tetapi pasangan nomor 24 dunia itu pada akhirnya siap untuk semifinal dengan kemenangan 21-19 pada game penentuan.

"Kami belum bermain bulu tangkis internasional selama tujuh bulan, jadi sulit bagi kami. Kami telah melihat kesulitan bagi para pemain top minggu ini, kata Vladimir Ivanov.

"Hari ini kami melakukan sprint yang bagus di game ketiga sejak jeda," tambah Ivan Sozonov.

Ivan Sozonov dan Vladimir Ivanov selanjutnya akan menghadapi pasangan Ben Lane / Sean Vendy asal Inggris atau Jones Ralfy Jansen / Peter Kaesbauer asal Jerman di babak semifinal pada hari Sabtu (17/10) .

Artikel Tag: Vladimir Ivanov, Ivan Sozonov, Denmark

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini