Vladimir Malkov Antusias Hadapi Axelsen & Ginting di Piala Sudirman

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 25 Sep 2021, 10:45 WIB
Vladimir Malkov Antusias Hadapi Axelsen & Ginting di Piala Sudirman

Vladimir Malkov/[Foto:Badmintonphoto]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dengan grup yang mencakup beberapa lawan yang sangat tangguh, Vladimir Malkov berharap untuk melangkah ke lapangan bersama rekan satu timnya di Piala Sudirman 2021.

Kegembiraan meningkat di Vantaa dan untuk penggemar di seluruh dunia saat TotalEnergies BWF Piala Sudirman 2021 akan segera dimulai. Para pemain bersiap sebelum kick-off dan begitu juga Vladimir Malkov, yang berbicara dengan kami menjelang pertandingan besar.

Ini adalah kedua kalinya tahun ini Malkov akan memperebutkan medali di Vantaa. Sebelumnya pada Februari, ia memenangkan perunggu bersama timnya di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021. Dia merasa senang bisa kembali ke tempat yang sama dan siap menghadapi tantangan seperti di awal tahun.

"Sepertinya tidak ada yang berubah, kecuali cuaca. Seluruh hotel hanya untuk pemain bulu tangkis, dan saya merasa tidak perlu khawatir tentang COVID-19. Kami telah dites negatif, dan kami semua merasa sangat aman sekarang. Semua pemain bersemangat tentang dimulainya Piala Sudirman dalam beberapa hari," Malkov menjelaskan.

ROC berada di Grup C, sekelompok kekuatan besar yang mencakup Indonesia yang juara pada tahun 1898, Denmark yang berkali-kali menjadi runner-up dan semifinalis, serta Kanada. 

Vladimir Malkov  siap untuk menghadapi beberapa yang terbaik di dunia, tetapi dia sadar dia harus menghadapi beberapa peraih medali Olimpiade tahun ini.

"Kami sangat senang bisa berpartisipasi di dalamnya, karena ini adalah turnamen yang sangat besar, terutama setelah Olimpiade. Ada Viktor Axelsen yang kini menjadi juara Olimpiade, Ginting peraih medali perunggu. Kami sangat bersemangat dan kami berharap kami dapat menikmati bermain bulu tangkis minggu ini," kata Malkov.

Dengan tim Malkov memenangkan perunggu di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021, ROC dapat dilihat sebagai tim Eropa dengan banyak pengalaman, jadi bukan rahasia lagi bahwa beberapa orang mungkin memandang mereka dan Malkov sebagai lawan yang berbahaya.

"Mungkin kami terlihat seperti kuda hitam di grup ini, tetapi tim lain tidak memiliki pengalaman yang lebih sedikit dari kami. Semua orang tahu cara bermain, dan mereka semua bersiap untuk setiap pertandingan, bersiap untuk bermain di setiap kategori. Siapa tahu besok menang. Saya dapat mengatakan bahwa di tim kami, kami akan bermain untuk menikmati, dengan cara yang santai. Kami hanya mencoba untuk menikmati, dan kami akan melihat apa yang terjadi," Malkov menjelaskan.

Artikel Tag: Vladimir Malkov, anthony ginting, victor axelsen, Piala Sudirman 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/vladimir-malkov-antusias-hadapi-axelsen-ginting-di-piala-sudirman
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini