Ivanov/Sozonov Tutup Penyisihan Grup Dengan Kemenangan

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 28 Jul 2021, 05:30 WIB
Ivanov dan Sozonov Tutup Penyisihan Dengan Kemenangan

Vladimir Ivanov-Ivan Sozonov/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Juara Eropa 2021, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov memiliki jalan yang sulit di Olimpiade kali ini, tetapi pertandingan mereka melawan Olofua/Opeyori menghasilkan hasil yang sukses.

Perwakilan ROC tiba di Tokyo untuk Olimpiade ketiga mereka. Ini bukan tahun yang buruk bagi keduanya, yang mengklaim gelar Juara Eropa beberapa bulan lalu.

Vladimir Ivanov dan Ivan Sozonov tidak memulai awal yang baik seperti yang mereka harapkan di Tokyo, tetapi pertandingan hari ini mungkin akan membuat mereka tersenyum.

Awal yang sulit Dalam pertandingan pembukaan Olimpiade Tokyo, ROC menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Denmark bukanlah lawan yang mudah, menguasai game pertama tetapi pasangan Rusia itu berhasil meningkatkan permainan mereka, hanya saja tidak cukup untuk mencegah Astrup/Rasmussen memenangkan pertandingan secara straight game.

Tantangan selanjutnya dalam perjalanan mereka untuk keluar dari grup adalah Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, Jepang. Ivanov/Sozonov memberikan segalanya dan nyaris berhasil, namun duel tersebut berakhir dengan kekalahan bagi keduanya, 19-21 dan 19-21.

Pasangan ini senang dengan penampilan mereka terlepas dari hasilnya dan menemukan motivasi untuk pertandingan berikutnya.

"Kami berharap kami dapat terus seperti ini untuk turnamen yang akan datang. Kami ingin memenangkan pertandingan berikutnya," kata Sozonov.

Pertunjukan terakhir yang potensial di lapangan

Sepertinya Sozonov mendapatkan apa yang diinginkannya, karena pertandingan hari ini berakhir dengan hasil yang memuaskan untuknya dan pasangan gandanya. Perwakilan ROC mengendalikan permainan sepanjang pertandingan dan menjadi ancaman serius bagi lawan Nigeria mereka Godwin Olofua/Anoluwapo Juwon Opeyori.

"Itu sulit. Sangat sulit. Kami juga bermain melawan pemain terbaik. Kami melawan tembakan Ivanov dan menjaga kontrol, terutama tembakan Sozonov karena dia kidal," kata Olofua.

Ivanov/Sozonov akhirnya lolos dengan kemenangan setelah dua kali kalah. Ini bisa menjadi pertandingan terakhir mereka sehingga tentu saja merupakan kemenangan yang spesial, dan masih harus dilihat apa yang menanti juara Eropa dua kali itu.

Artikel Tag: Vladimir Ivanov, Ivan Sozonov, olimpiade tokyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ivanovsozonov-tutup-penyisihan-grup-dengan-kemenangan
3886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini