banner babe

Pebulutangkis Inggris Menjadi Unggulan di Kejuaraan Eropa 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 18 Apr 2018, 18:30 WIB
Pebulutangkis Inggris Menjadi Unggulan di Kejuaraan Eropa 2018

Chris Adcock-Gabriel Adcock/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Sembilan pemain dari skuat bulutangkis Inggris yang meraih medali di Commonwealth Games 2018 diunggulkan di Kejuaraan Eropa 2018 mendatang di Huelva Spanyol, dengan Rajiv Ouseph dan pasangan Chris Adcock/Gabby Adcock akan mencoba mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu.

Skuat bulutangkis Inggris sukses meraih enam medali di Gold Coast Australia, termasuk dua medali emas yang merupakan perolehan medali terbaik Inggris di Commonwealth Games sejak tahun 2002 lalu.

Dengan jadwal musim 2018 yang begitu padat, para pemain Inggris akan bersiap kembali menuju kompetisi Eropa yang akan diadakan satu pekan lagi di Huelva, Spanyol.

Pasangan Chris Adcock dan Gabby Adcock, yang meraih medali emas Commonwealth Games 2018, menjadi unggulan teratas di Kejuaraan Eropa 2018 dan akan berusaha untuk mempertahankan gelar ganda campuran yang diraihnya tahun lalu. Duo Adcocks juga bergabung dengan Marcus Ellis/Lauren Smith, peraih medali perak di Commonwealth Games yang diunggulkan di tempat ketiga di Huelva nanti.

Sementara itu, juara bertahan Kejuaraan Eropa, Rajiv Ouseph menempati unggulan ketiga untuk sektor tunggal putra di mana Juara Dunia Victor Axelsen yang menjadi unggulan teratas diharapkan mampu meraih hasil terbaik setelah kembali dari cedera.

Rajiv Ouseph telah bermain 10 kali dalam 9 hari di Gold Coast lalu dan berhasil meraih medali perunggu beregu campuran dan medali perunggu di tunggal putra setelah kemenangan yang luar biasa dalam perebutan tempat ketiga melawan pemain asal India, HS Prannoy.

Berikut skuat Inggris di Kejuaraan Eropa 2018 yang akan berlangsung pada 24-29 April 2018 mendatang di Huelva, Spanyol:

Ganda Campuran:

Chris Adcock/Gabby Adcock [1]

Marcus Ellis/Lauren Smith [3]

Ben Lane/Jessica Pugh

Tunggal Putra:

Rajiv Ouseph [3]

Sam Parsons

Toby Penty


Tunggal Putri:

Chloe Birch

Ganda Putra:

Chris Langridge/Marcus Ellis [5]

Peter Briggs/Tom Wolfenden

Sean Vendy/Ben Lane

Ganda Putri:

Lauren Smith/Sarah Walker [4]

Chloe Birch/Jess Pugh [8]

Artikel Tag: Chris Adcock, Gabriel Adcock, Kejuaraan Eropa 2018

2597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini