banner babe

Rusia dan Inggris Menang Besar di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 15 Feb 2019, 14:30 WIB
Rusia dan Inggris Menang Besar di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

Partai Ganda Campuran Antara Rusia vs Jerman/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Pada hari kedua Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019, tim Rusia belum terbendung dengan meraih kemenangan telak 5-0 melawan Jerman, sementara Inggris masih menjaga asa untuk lolos ke semifinal setelah mengalahkan Irlandia dengan skor identik 5-0.

Dengan Rusia sudah dipastikan lolos ke semifinal, sekarang semua mata tertuju pada Inggris versus Jerman pada Jumat (14/2) malam, di mana pemenang dari duel ini dipastikan mencapai semifinal pada Sabtu (16/2) menemani Rusia di Grup 2.

Salah satu pemain yang cukup bahagia adalah Vladimir Malkov, yang memenangkan pertandingan tunggal putra melawan juara nasional asal Jerman, Max Weisskirchen.

"Kami hanya mengandalkan tujuh pemain di sini di Kopenhagen, tetapi kami memiliki semangat tim yang sangat baik," kata Vladimir Malkov seusai pertandingan.

Sementara itu di pertandingan lainnya, 5-0 juga merupakan hasil yang baik bagi Inggris melawan negara tetangga, Irlandia. Inggris mendominasi semua sektor dan menjaga peluang mereka di kompetisi ini.

Para penonton di Kopenhagen menyaksikan sepasang pemain senior bermain bersama, Chris Adcock dan Chris Langridge. Chris Adcock tidak akan bermain di ganda campuran bersama Gabby Adcock di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019, karena Gabby harus melakukan perjalanan kembali ke rumah karena mengalami cedera.

"Ini adalah pertarungan yang sengit antara kami dan Jerman, siapa pun yang menang akan melaju ke babak selanjutnya. Ini akan menjadi pertandingan besar untuk besok (15/2)," kata Chris Langridge mengomentari pertandingan penentuan melawan Jerman.

Penyisihan terakhir Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019 akan berlangsung pada Jumat (15/2) malam waktu Kopenhagen Denmark.

Artikel Tag: Vladimir Malkov, Chris Adcock, Chris Langridge, Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019

891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini