Gabrielle Adcock Bicara tentang Cederanya Musim Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 19 Mar 2019, 23:00 WIB
Gabrielle Adcock Bicara tentang Cederanya Musim Ini

Gabrielle Adcock/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Cedera membuat penampilan juara Commonwealth Games 2018, Gabrielle Adcock terganggu musim ini. Jika tahun lalu mengalami masalah dmpergelangan kakinya, tahun ini ia mengalami masalah sendi pada bagian jari yang mengganggu mobilitas pemain Inggris itu.

Cedera yang diderita selama latihan di Copenhagen membuat Gabrielle Adcock absen untuk tim Inggris di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2019, dengan harapan akan lebih baik di turnamen All England setelah itu.

Namun pasangan asal Inggris itu hanya mampu mencapai babak perempat final All England di Birmingham, sebelum kalah dari sang pemenang turnamen, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

"Saya mengalami iritasi pada jari kaki di bagian dalam, jadi jelas, semakin saya menggunakannya, semakin parah, dan itu sudah menjadi masalah pekan ini," kata Gabrielle.

"Saya berhasil melewati pertandingan dengan rasa sakit, tetapi kemudian kami berhasil melakukannya dengan baik di pagi hari."

"Tetapi begitu saya pergi ke lapangan, masalahnya kambuh lagi sehingga di turnamen yang sedang berlangsung, lebih sulit untuk melakukannya dengan benar pada hari berikutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, sang suami yang juga pasangannya di ganda campuran, Chris Adcock, mengakui betapa bangganya dia bahwa Gabrielle menunjukkan keberaniannya untuk melewati pertandingan dengan rasa sakit.

"Saya tidak berpikir jika itu adalah turnamen lain, bahwa kami akan berada di luar sana hari ini, tetapi kredit untuk Gabby, dia benar-benar menempatkan tubuhnya dengan baik," kata Chris Adcock.

"Itu hanya masalah untuk melangkah maju sekarang, saya benar-benar menikmati bermain di lapangan, jadi itu adalah keputusan yang sulit apakah saya harus bermain sehingga tidak merasa kesal, jadi itu adalah emosi yang campur aduk," tambah Gabrielle.

Artikel Tag: Chris Adcock, Gabrielle Adcock, All England Open 2019

358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini