Badminton Inggris Puji Dedikasi Gabby Adcock/Chris Adcock Untuk Bulutangkis

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 28 Mei 2021, 14:30 WIB
Badminton Inggris Puji Dedikasi Gabby Adcock/Chris Adcock Untuk Bulutangkis

Gabby Adcock-Chris Adcock/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Federasi Badminton Inggris secara khusus memberikan penghargaan atas dedikasi dan juga kerja keras yang ditunjukan oleh pasangan veteran, Gabby Adcock dan Chris Adcock yang memutuskan gantung raket pada Kamis (27/5) setelah membela Inggris selama dua dekade terakhir.

Kepala Eksekutif Badminton Inggris, Adrian Christy, memberikan penghormatan kepada kedua pemain: “Ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi dunia bulu tangkis, untuk Bulutangkis Inggris dan Tim GB, dan juga untuk saya pribadi, seperti itulah rasa hormat yang kita semua miliki untuk dua yang luar biasa. pemain dan orang-orang hebat yang merupakan hak istimewa saya untuk mengetahuinya."

“Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada Chris Adcock dan Gabby Adcock atas kesenangan, kegembiraan dan kenangan yang telah mereka berikan kepada begitu banyak penggemar selama bertahun-tahun."

“Sabtu malam yang luar biasa di Kejuaraan Dunia di London, medali emas di Pesta Olahraga Eropa dan Persemakmuran, Final Tur Dunia menang dan medali brilian di Kejuaraan Dunia 2017."

“Chris Adcock dan Gabby Adcock mengenakan seragam Inggris dan GB dengan sangat bangga, mereka mengibarkan bendera Badminton Inggris di seluruh dunia selama lebih dari satu dekade dan mereka akan terus mencapai hal-hal menakjubkan dalam karir masa depan mereka - Saya hanya berharap mereka akan tetap bertahan. bulu tangkis dalam beberapa kapasitas, karena keduanya terlalu penting bagi generasi bulu tangkis Inggris masa depan."

“Bulu tangkis Inggris cukup beruntung memiliki banyak pemain yang menjadi panutan bagi permainan kami; Chris dan Gabby telah menjadi duta yang luar biasa bagi kami, tidak hanya di tingkat internasional tetapi juga seberapa responsif mereka untuk mendukung program akar rumput dan inisiatif bulutangkis komunitas kami di klub dan sekolah. Saya mendoakan semua keberuntungan dan kesuksesan bagi Chris dan Gabby untuk masa depan mereka - terima kasih atas kenangan yang menakjubkan," ungkapnya.

Kepala Pelatih Badminton Inggris, Pete Jeffrey, menambahkan: “Saya merasa sangat beruntung dan terhormat telah menjadi bagian dari karir senior Chris dan Gabby. Dorongan mereka yang tiada henti untuk berkembang, bersama dengan etos kerja mereka yang luar biasa, telah menjadi landasan dari berbagai kesuksesan mereka. Saya telah menyaksikan secara langsung betapa banyak yang telah mereka berikan untuk mencapai prestasi besar yang pantas mereka dapatkan, dan saya pasti dapat mengatakan bahwa mereka memberikan semuanya."

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada mereka atas warisan luar biasa yang mereka tinggalkan dan memberikan penghormatan kepada keluarga dan pelatih mereka atas dukungan yang telah mereka berikan selama perjalanan mereka. Saya pribadi mendoakan setiap kesuksesan Chris dan Gabby untuk jalan apa pun yang mereka pilih untuk diambil selanjutnya."

Jon Austin, Performance Director, berkata: “Saya telah mengenal Chris dan Gabby sejak mereka masih muda, remaja yang antusias yang sejak awal menunjukkan bahwa mereka memiliki tekad yang teguh untuk sukses." “Saya telah mengikuti karier mereka dengan cermat dan terkadang dengan senang hati membantu dan mendukung mereka dalam beberapa cara kecil. Mereka berdua adalah penghargaan atas seragam Inggris Raya dan Inggris dan memiliki rekor kesuksesan yang patut ditiru selama lebih dari satu dekade. Kami akan merindukan mereka berdua, tetapi ketahuilah bahwa mereka memiliki niat untuk tetap terhubung dengan olahraga yang telah menghabiskan sebagian besar hidup mereka hingga saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabby Adcock, Chris Adcock, Badminton Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/badminton-inggris-puji-dedikasi-gabby-adcockchris-adcock-untuk-bulutangkis
1636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini