Misha Zilberman Targetkan Lebih Banyak Medali Kejuaraan Eropa

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 28 Apr 2021, 10:30 WIB
Misha Zilberman Targetkan Lebih Banyak Medali Kejuaraan Eropa

Misha Zilberman/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dalam pertandingan pertamanya di Kejuaraan Eropa, Misha Zilberman dengan sigap berhasil melaju ke babak berikutnya dengan mengalahkan Luis Enrique Peñalver dalam dua pertandingan.

Kami hampir selesai dengan bentrokan pertama di tunggal putra. Dalam salah satu pertandingan ini dari mereka yang ingin sedikit lebih dekat dengan medali, Misha Zilberman yang berpengalaman dan Luis Enrique Peñalver yang berusia 25 tahun bermain satu sama lain dalam undian pertama mereka, tetapi yang terakhir tidak tampil cukup baik untuk mengalahkannya. lawan.

Awal yang bagus

Menang adalah satu hal, tetapi melakukannya dalam permainan langsung jauh lebih baik. Ini pasti bisa menjadi dorongan kepercayaan diri yang akan sangat membantu pemain mana pun, dan Zilberman jelas merasa senang karenanya. Pemain Israel itu memenangkan pertandingan 21-18, 21-17 dengan performa yang mulus. Tetap saja, dia merasa ada beberapa hal yang bisa dia perbaiki.

"Saya pikir saya bermain bagus tapi saya masih belum merasakan lapangan jadi ada banyak kesalahan mudah, dari kedua sisi. Saya senang saya berhasil menang dalam dua pertandingan, saya pikir itu bagus bagi saya karena saya merasakan aula," kata Zilberman.

Muncul dengan pengalaman untuk memahami permainan dan dengan cepat menemukan kesalahan yang baru saja dibuat, dan Zilberman adalah buktinya, tetap fokus pada peningkatan meskipun kemenangan yang agak mulus. Namun demikian, seperti banyak pemain lainnya, pemain berusia 32 tahun itu telah merasakan perbedaan dalam setahun terakhir karena efek pandemi ketika datang ke pembatalan turnamen. Dia menjelaskan secara rinci tentang mengapa dia tidak begitu merasakan pengadilan.

"Di Israel, saya telah berlatih di aula kecil. Bermain di aula besar seperti ini istimewa bagi saya, artinya ada sudut berbeda untuk kok. Saya perlu waktu untuk mendapatkan perasaan agar saya bisa bermain lebih baik," Zilberman menjelaskan.

Ingin memenuhi karirnya dengan medali lain Meskipun membutuhkan lebih banyak waktu untuk terhubung ke lokasi yang cukup besar, Zilberman sudah terbiasa membuat koneksi yang baik ke pengadilan acara-acara besar Eropa. Dia memenangkan medali perunggu di Olimpiade Eropa 2019 dan karenanya dia mungkin tahu satu atau dua hal tentang cara mendapatkan salah satu hadiah utama. Namun, Zilberman paham dengan tantangan yang ditimbulkannya sejauh ini.

"Itu Sangat sulit untuk mendapatkan medali. Ada beberapa negara besar seperti Denmark atau Perancis yang biasanya mendapatkan medali tersebut untuk tunggal putra, dan tidak banyak pemain dari negara lain yang mendapatkannya. Itu akan memenuhi karir saya untuk memenangkan medali lainnya. Tentu saja saya ingin lebih, tetapi kita akan lihat, selangkah demi selangkah. Tahun ini pengundian saya tidak semudah itu. Saya hanya akan fokus pada pertandingan saya berikutnya."

Memang benar bahwa para pemain Denmark dan Perancis biasanya menempati posisi teratas dalam hal peringkat dan medali di kategori tunggal putra di Kejuaraan Eropa 2021, tetapi itu hanya elemen tambahan dari motivasi untuk mendapatkan hadiah tersebut. Misha Zilberman belum sedekat itu dengan pertandingan penentuan di turnamen mana pun tahun lalu, tetapi ia juga sedang mengalami pandemi.

Siap menghadapi Burestedt

Baris berikutnya adalah Felix Burestedt, pemain Swedia berusia 26 tahun yang juga tampil bagus di ajang internasional. Burestedt saat ini berada di peringkat 58 dunia, jadi dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan Zilberman hanya beberapa tempat di belakangnya. Apa pendapat pemain dari Israel tentang lawannya besok?

"Saya melihat bahwa dia pemain yang bagus dan dia berada di perempat final memperebutkan medali dua tahun lalu. Ini artinya dia salah satu pemain yang mengincar medali. Tentu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan saya harap saya bisa menunjukkan permainan terbaik saya."

Seperti yang disebutkan dalam wawancara pasca pertandingan, Misha Zilberman sangat memperhatikan taktik dan kesalahannya, jadi jika satu hal yang pasti adalah dia tahu cara lawannya. Pemain memiliki gagasan tentang apa yang dia butuhkan untuk melanjutkan perjalanannya hanya untuk mendapatkan medali.

"Saya perlu memukul satu kok lebih banyak darinya, itu mudah. Tapi untuk mengambil pukulannya, memainkan permainan saya dengan cara yang terkendali. Dan dari sisinya, lebih banyak smash dan gunakan skill-nya," ucap Zilberman.

Kejuaraan Eropa 2021 akan berlangsung di Kyiv, Ukraina dari 27 April hingga 2 Mei mendatang.

Artikel Tag: Misha Zilberman, Kejuaraan Eropa 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/misha-zilberman-targetkan-lebih-banyak-medali-kejuaraan-eropa
1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini