Kandaskan Kirsty Gilmour, Line Christophersen ke Final Kejuaraan Eropa 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 02 Mei 2021, 09:30 WIB
Kandaskan Kirsty Gilmour, Line Christophersen ke Final Kejuaraan Eropa

Line Christophersen/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Pemain muda asal Denmark, Line Christophersen sukses mengalahkan pemain andalan Skotlandia, Kirsty Gilmour, mengamankan tempat di final Kejuaraan Eropa 2021.

Pemain mapan melawan bakat

Ada alasan untuk menaruh harapan besar pada pertandingan kedua hari semifinal, di mana pemenang Kejuaraan Junior Eropa Tahun 2019, Line Christophersen, menghadapi pemain senior asal Skotlandia, Kirsty Gilmour, yang tiga kali berhasil naik podium di kejuaraan kontinental.

Pemain Denmark itu memenangkan game pembukaan 21-13, sebelum runner-up European Games 2019, Gilmour merebut game kedua dengan 21-7. Dalam game penentuan itu sekali lagi lalu lintas satu arah, tapi kali ini untuk pemain Denmark . Line Christophersen akhirnya mengamankan tempat di final dengan memenangkan game ketiga yang cukup mudah 21-10.

"Saya adalah permainan yang sangat naik turun. Kami berdua harus memasukkan segalanya secara mutlak ke dalamnya. Itu adalah "siapa yang akan menyengat lebih dulu dan menjaga tekanan". Itu sangat kontras dari pertandingan kemarin (melawan Lianne Tan red.), Dan mengingat saya menjalani pelatihan bebas rasa sakit selama tiga-empat minggu, saya kecewa, tetapi itu masih medali Eropa," kata Gilmour usai pertandingan .

Marin atau Yigit

Line Christophersen, yang memenangkan gelar tunggal putri di Kejuaraan Eropa U17 2016 dan Kejuaraan Junior Eropa 2018, akan menghadapi bintang super asal Spanyol, Carolina Marin atau tim yang diunggulkan Neslihan Yigit asal Turki, di final pada hari Minggu yang mana kedua pemain baru akan menjalani pertandingan .

"Itu semua tentang mendapatkan inisiatif dan serangan. Saya senang tampil agresif di game ketiga, dan sekarang saya senang dan bangga bahwa saya akan bermain besok," tegas Christophersen.

Artikel Tag: Line Christophersen, Kirsty Gilmour, Kejuaraan Eropa 2021

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini