Rusia Sabet Gelar Ganda Campuran Kejuaraan Eropa 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 02 Mei 2021, 23:30 WIB
Rusia Sabet Gelar Ganda Campuran Kejuaraan Eropa 2021

Podium Ganda Campuran Kejuaraan Eropa 2021/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Anak-anak muda Rusia sukses mengalahkan semua pasangan terbaik untuk menjadi juara ganda campuran Eropa tahun ini yang berlangsung di Kyiv Ukraina .

Anda harus mengalahkan yang terbaik untuk menjadi yang terbaik, dan itulah yang dilakukan pasangan Alina Davletova dan Rodion Alimov di Kejuaraan Eropa 2021.

Beginilah caranya

Di perempat final, wakil Alina dan Rodion yang menjadi unggulan enam di turnamen tersebut, mengalahkan unggulan kedua Thom Gicquel / Delphine Delrue asal Perancis, sebelum mengalahkan unggulan ketiga, Mark Lamsfuss / Isabel Herttrich dari Jerman di babak semifinal.

Memenangkan perempat final, Alimov dan Davletova mengamankan medali ganda campuran Rusia pertama, dan medali itu kini adalah emas.

Di final pada hari Minggu, juara ganda campuran Eropa Junior 2017 itu sukses mengalahkan juara bertahan European Games, Marcus Ellis / Lauren Smith asal Inggris .

Mengalahkan unggulan teratas Peringkat delapan dunia asal Inggris dan unggulan teratas turnamen itu meraih kemenangan nyaman di game pembukaan dengan kemenangan 21-13, sebelum wakil Rusia mendapatkan momentumnya.

Davletova dan Alimov memenangkan game kedua 21-16 di mana Inggris tertinggal jauh. Pada game ketiga sekali lagi Rusia menguasai 6-6, dan setelah 64 menit permainan Rodion Alimov dan Alina Davletova dinobatkan sebagai juara ganda campuran Eropa dengan memenangkan game penentuan 21-15.

"Luar biasa dan emosional. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah, dan kami sangat senang," kata Alimov.

"Kami kalah dua kali terakhir. Di game kedua dan ketiga kami bermain lebih agresif dan menyerang, dan itulah mengapa kami menang," tambahnya .

Artikel Tag: Rusia, Rodion Alimov, Alina Davletova, Kejuaraan Eropa 2021

414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini