Kepercayaan Diri Duo Adcock di Kejuaraan Eropa 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 25 Apr 2018, 17:45 WIB
Kepercayaan Diri Duo Adcock di Kejuaraan Eropa 2018

Chris Adcock-Gabriel Adcock/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Pasangan ganda campuran terbaik Inggris, Gabrielle Adcock/Chris Adcock, tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul keberhasilan mereka meraih medali emas Commonwealth Games 2018 lalu. Sebagai unggulan teratas di Kejuaraan Eropa 2018 kali ini, Gabrielle/Adcock diharapkan mampu mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu.

Pasangan Gabrielle Adcock/Chris Adcock mengawali turnamen dengan cukup baik saat di babak pertama berhasil menyingkirkan wakil asal Polandia, Pawel Smilowski/Magdalena Swierczynska dengan dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-16 dan 21-10.

"Saya pikir kami hanya menyelesaikan pekerjaan menjadi lebih efisien dan untuk merasakan atmosfer arena pertandingan. Jadi, saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik dan sekarang kami dapat fokus pada pertandingan berikutnya," kata Gabby Adcock.

Adcocks memiliki harapan yang tinggi pada pekan ini dan berharap dapat mencapai level yang sama saat berlaga di Commonwealth Games beberapa waktu lalu.

"Saya pikir kami bisa melihatnya dan mengatakan kami belum memiliki persiapan terbaik, tetapi kemudian Anda bisa mengubahnya. Saya pikir kami memiliki beberapa latihan pertandingan hebat di luar sana."

"Kami bermain di setiap pertandingan seperti beregu campuran di Gold Coast. Namun kami merasa baik, kami merasa siap untuk turnamen ini, dan kami hanya akan menjalani pertandingan satu-persatu dan melihat bagaimana kelanjutannya," Gabby melanjutkan.

Meskipun begitu, pasangan Inggris ini tahu bahwa sektor ganda campuran sulit tahun ini dan mengakui bahwa pasangan dari Denmark dan Jerman akan menjadi lawan yang sangat tangguh di kejuaraan.

"Saya pikir jelas bahwa Fischer adalah pemain hebat dan memiliki pengetahuan luas tentang permainan dan pengalaman. Senang melihatnya kembali di lapangan meskipun setelah cedera," kata Chris.

"Kejuaraan Eropa selalu merupakan turnamen yang sangat kuat dan kami harus memainkan permainan terbaik seperti tahun lalu untuk bisa memenangkannya. Tentunya, kami hanya ingin fokus pada diri kami sendiri dan akan menjalani pertandingan satu-persatu," pungkas Chris Adcock.

Artikel Tag: Chris Adcock, Gabriel Adcock, Kejuaraan Eropa 2018

373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini