Choirunnisa Melaju Ke Semifinal Malaysia International Series 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 10 Nov 2018, 21:00 WIB
Choirunnisa Melaju Ke Semifinal Malaysia International Series 2018

Choirunnisa/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Choirunnisa sukses mengamankan tiket ke babak empat besar turnamen Malaysia International Series 2018 yang berlangsung di Stadion Penang dengan menundukan pemain asal Taiwan, Li Ting Peng.

Tiket semifinal diraih Choirunnisa dengan cukup mudah hanya dalam tempo 24 menit saja untuk menundukan Li dengan dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-11.

Awal game pertama Choirunnisa cukup kesulitan menghadapi permainan cepat Li. Namun perlahan Ia mampu mengendalikan permainan untuk terus memimpin dan menyudahi game pertama dengan nyaman.

Tak ingin kehilangan momentum, Choirunnisa langsung melesat di game kedua. Bahkan Ia hanya memberikan empat poin kepada Li di interval game pertama dan semakin tak terbendung selepas restart untuk menutup kembali game kedua dengan skor yang cukup jauh 21-11 dan memastikan tiket semifinal Malaysia International Series 2018.

"Alhamdulillah hari ini semuanya lancar. Tidak ada kesulitan tertentu karena lawan saya pertahanannya kurang bagus," kata Nisa.

"Saya memang belum pernah bertemu dengan dia sebelumnya tapi setelah poin-poin awal saya langsung bisa membaca pola permainan dia," tambahnya.

Sementara itu dari sektor ganda campuran, Indonesia memastikan gelar dari Malaysia setelah empat wakil yang bertanding di perempat final mampu lolos ke babak empat besar dan akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket ke partai puncak.

Turnamen Malaysia International Series 2018 masuk dalam BWF level Super 100 dan menyediakan hadiah total USD 10.000 atau berkisar 150 juta rupiah.

Artikel Tag: Choirunnisa, Aurum Oktavia Winata, Malaysia International Series 2018

901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini