Indonesia Raih Dua Gelar Juara di Singapore International Series

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 21 Okt 2018, 19:59 WIB
Indonesia Raih Dua Gelar Juara di Singapore International Series

Choirunnisa/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Skuat muda Indonesia sukses mempersembahkan dua gelar juara dari turnamen Singapore International Series 2018 yang berlangsung di Singapore Badminton Hall, Singapura yakni dari sektor tunggal putri atas Choirunnisa serta tunggal putra atas Krishna Adi Nugraha.

Gelar juara pertama diraih Choirunnisa yang berhasil menangi perang saudara melawan rekan senegaranya, Aurum Oktavia Winata lewat kemenangan dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-15 hanya dalam tempo 28 menit.

Sementara Krishna Adi yang menempati unggulan keempat, sukses menundukan unggulan teratas asal Hong Kong, Lee Cheuk Yiu untuk meraih gelar juara lewat pertarungan dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-12 dan 21-12 dalam tempo 30 menit.

Di pertandingan lainnya pasangan ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Masita Mahmudin harus puas menjadi runner up saat di final kalah dari pasangan non unggulan asal Hong Kong, Yeung Ming Nok/Ng Tsz Yau lewat pertarungan ketat rubber game dengan skor 21-19, 7-21 dan 18-21 dalam tempo 44 menit.

Sementara itu tuan rumah Singapura gagal meraih gelar juara saat wakil satu-satunya di babak final, unggulan teratas pasangan ganda putra Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry harus mengakui keunggulan wakil asal Hong Kong unggulan tiga, pasangan Chung Yonny/Tam Chun Hei lewat pertarungan ketat tiga game dengan skor 21-13, 18-21 dan 19-21 dalam durasi 45 menit.

Artikel Tag: Choirunnisa, Krishna Adi Nugraha, Singapore International Series 2018

3404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini