Breaking News: Cedera ACL, Carolina Marin Mundur Dari Olimpiade Tokyo

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 01 Jun 2021, 20:15 WIB
Carolina Marin Mundur Dari Olimpiade Tokyo

Carolina Marin/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Setelah perkembangan berita selama akhir pekan dan tes yang dilakukan, telah dipastikan bahwa Carolina Marin, juara bertahan Olimpiade, tidak akan bisa mempertahankan mahkotanya di Tokyo.

"Setelah pemeriksaan selama akhir pekan dan konsultasi medis, saya memastikan bahwa ACL dan kedua meniskus di lutut kiri saya robek. Saya akan menjalani operasi minggu ini dan memulai pemulihan saya," kata Marin berkaca-kaca.

Carolina Marin berterima kasih kepada para penggemarnya di seluruh dunia atas dukungan yang diberikan .

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan pesan mereka selama hari-hari ini. Ini adalah pukulan lain yang harus saya hadapi, tetapi saya tidak ragu bahwa saya akan kembali. Meskipun persiapan dalam dua bulan terakhir menjadi sangat sulit, upaya yang kami berikan sangat besar dan kami tahu bahwa kami akan tiba dalam bentuk terbaik di Olimpiade Tokyo. Itu tidak akan mungkin. Saya tahu saya berada di tangan terbaik dan saya memiliki banyak orang di sisi saya," tambah juara dunia tiga kali itu.

Pelatihnya, Fernando Rivas, mengatakan bahwa "Ini adalah situasi yang sangat sulit".

"Meskipun kesulitan yang muncul dalam persiapan dua bulan terakhir, kami berhasil pulih, seperti yang selalu kami lakukan. Sangat tidak adil baginya, karena jalannya sejak cedera pada 2019 bisa dibilang heroik. Dia akan dikelilingi oleh seluruh timnya setiap saat dan kami akan melakukan apa pun yang dia butuhkan untuk mengembalikannya ke level sebelumnya."

Cedera ini tidak terkait dengan yang dideritanya di lutut kanannya pada 2019.

Presiden Federasi Bulutangkis Spanyol, Andoni Azurmendi menyatakan: "Menggelorakan semangat penyembuhan Carolina Marin, mengingat bahwa juara kami telah menunjukkan sekali apa yang dia mampu dan saya yakin dia akan melakukannya lagi. Banyak dorongan, pemulihan telah dimulai dan Anda tahu Anda memiliki seluruh tim FESBA di sisi Anda."

Artikel Tag: carolina marin, Olimpiade Tokyo 2021

393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini