Gregoria Mariska Tantang Carolina Marin di Final Swiss Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 24 Mar 2024, 12:30 WIB
Gregoria Mariska Tantang Carolina Marin di Final Swiss Open 2024

Gregoria Mariska Tunjung-Carolina Marin/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Gregoria Mariska Tunjung mencapai final pertamanya tahun ini setelah mengalahkan mantan juara dunia asal Jepang, Nozomi Okuhara di YONEX Swiss Open 2024 .

Gregoria Mariska Tunjung, yang kalah dalam dua pertemuan sebelumnya dari Okuhara dan membawa rekor 2-5 menjelang semifinal hari Sabtu, menang atas wakil andala Jepang dalam waktu 45 menit dengan skor 21-15 dan 21-17.

Pemain Indonesia itu akan menghadapi Carolina Marin , yang mencapai final keduanya dalam dua minggu.

Marin mengatasi fase sulit melawan pemain muda Jepang Tomoka Miyazaki, yang memimpinnya di kedua game sebelum membuat banyak kesalahan.

Final tunggal putra akan menjadi pertarungan sesama Taiwan antara Chou Tien Chen dan juga Lin Chun Yi . Keduanya bangkit dari kekalahan di game pembuka.

Chou Tien Chen berhasil mengalahkan Rasmus Gemke asal Denmark dengan skor 19-21, 21-11 dan 21-12, sementara Lin mampu mengalahkan lawannya Kidambi Srikanth asal India di akhir babak semifinal.

Ben Lane dan Sean Vendy mencoba meraih gelar HSBC BWF World Tour pertama mereka saat mereka mencapai final Swiss Open 2024. Pasangan Inggris mengalahkan Sabar Karyaman Gutama / Moh Reza Pahlevi Isfahani 20-22, 21-8 dan 21-15 untuk menggagalkan final sesama Indonesia setelah Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana lebih dulu melaju ke babak perebutan gelar.

Prestasi terbaik pasangan Inggris sebelumnya adalah meraih gelar juara di Orleans Masters 2021 saat berstatus ajang BWF Tour Super 100.

Ganda campuran akan menjadi final sesama Malaysia dengan Chen Tang Jie / Toh Ee Wei dan Goh Soon Huat / Shevon Lai Jemie memenangkan semifinal mereka secara langsung.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, carolina marin, Swiss Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/gregoria-mariska-tantang-carolina-marin-di-final-swiss-open-2024
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini