Austria Open 2020: Kejutan Pemain Muda Denmark Akhirnya Terhenti

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 22 Feb 2020, 17:00 WIB
Austria Open 2020: Kejutan Pemain Muda Denmark Akhirnya Terhenti

Vladimir Malkov/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Kejutan dalam kualifikasi tunggal putra yang dilakukan oleh pemain muda asal Denmark, Philip Illum Klindt, yang mengalahkan dua pemain untuk membuatnya melangkah ke babak utama Austria Open harus terhenti ditangan pemain andalan Rusia, Vladimir Malkov.

Kemarin, Klindt adalah pemenang dalam pertempuran tiga game melawan pemain Turki, Emre Lale. Hari ini pemain muda itu menghadapi Vladimir Malkov yang berpengalaman, yang terbukti sangat tangguh. Unggulan delapan asal Rusia tengah dalam penampilan solid, hingga berhasil menyingkirkan pemain Denmark 21-11 dan 21-10.

"Saya pikir hari ini berjalan cukup baik. Saya berharap pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Persiapan saya adalah untuk yang satu ini, jadi itu sebabnya saya mencoba untuk fokus pada permulaan saya hari ini. Saya pikir saya melakukan semua yang perlu saya lakukan untuk melawannya agar menang," kata Malkov.

Klindt memang telah banyak bermain bulu tangkis minggu ini setelah tampil di dua nomor, fakta yang diketahui Malkov.

"Saya pikir dia cukup lelah setelah kemarin, terutama karena dia memainkan banyak pertandingan di babak kualifikasi, jadi mungkin dengan itu, ada beberapa keuntungan bagi saya. Hari ini saya lebih segar dan lebih fokus daripada dia," tambahnya.

Klindt juga bermain di nomor ganda putra bersama rekannya, Mads Thogersen dan menantikan pertandingan melawan unggulan teratas asal Kanada, Jason Anthony Ho Shue/Nyl Yakura.

Selanjutnya, Malkov akan berhadapan dengan pemain asal Taiwan, Lee Chia Hao di babak perempat final Austria Open 2020.

Artikel Tag: Vladimir Malkov, Philip Klindt, Vladimir Ivanov, Austria Open 2020

1988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini