Kalah Telak dari Madrid, Rabiot Ragukan Peluang PSG untuk Lolos ke Perempat Final

Penulis:
Kamis , 07:01 WIB
Kalah Telak dari Madrid, Rabiot Ragukan Peluang PSG untuk Lolos ke Perempat Final

Adrien Rabiot / PSG

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, mengakui bahwa kekalahan telak dari Real Madrid akan mempersulit peluang mereka lolos ke babak perempat final. Pada pertandingan leg pertama Liga Champions, PSG harus mengakui keunggulan Madrid dengan skor 3-1.

Raksasa Ligue 1 tersebut datang ke Santiago Bernabeu penuh dengan kepercayaan diri lantaran mereka berhasil mencetak 28 gol dalam 8 pertandingan di semua kompetisi termasuk saat menggunduli Dijon dengan skor telak 8-0. Bertanding di hadapan pendukung Madrid, PSG nyatanya mampu mengimbangi perlawanan tuan rumah bahkan mencetak gol terlebih dahulu melalui tembakan Rabiot.

Namun Madrid mampu merespon setelah ketinggalan satu gol dan bangkit serta membalikkan kedudukan setelah Cristiano Ronaldo mencetak dua gol yang disempurnakan melalui gol Marcelo di penghujung babak kedua.

Rabiot sendiri mengaku sangat kecewa dengan kekalahan ini. Terlebih kekalahan telak tersebut akan menyulitkan mereka saat melakoni pertandingan leg kedua di Parc des Princes pada 6 Maret mendatang. Pada laga tersebut, Les Parisiens diwajibkan menang minimal 2-0. Jika meraih hasil imbang atau bahkan kekalahan, maka dipastikan laju mereka di Liga Champions akan berakhir di tangan sang juara bertahan.

"Saya kecewa. Kami memulai dengan menghasilkan pertandingan yang kami butuhkan," kata Rabiot kepada SPORTS.

"Kami selalu mengatakan hal yang sama, kami selalu melakukan hal yang sama, dan pada akhirnya, kami selalu mengalahkan dengan cara yang sama."

"Mencetak delapan gol ke gawang Dijon merupakan suatu hal yang sangat bagus, namun dalam laga ini setiap gol akan menjadi sangat berarti."

"Bila Anda memulainya dengan kekalahan seperti itu, maka semuanya akan berjalan rumit," pungkas Rabiot.

Artikel Tag: adrien rabiot, cristiano ronaldo, marcelo, real madrid, paris saint-germain, liga champions

281