Tottenham Mundur dalam Perebutan Servis Malcom

Penulis:
Jum'at , 19:15 WIB
Tottenham Mundur dalam Perebutan Servis Malcom

Totteham mundur teratur dapatkan servis malcom dari Bordeaux (foto: The Times)

Berita Transfer: Tottenham Hotpur dikabarkan siap mundur dalam perebutan kontrak Malcom dari Bordeuax dan akan mengalihkan ke target transfer lain Januari ini, Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi pesaing utama mereka, Arsenal.

Menurut kabar yang dilansir dari Daily Mail menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur bersiao untuk mundur untuk mendaratkan winger Bordeaux, Malcom. Tentunya kabar tersebut semakin mempermudah rival London utara, Arsenal untuk merekrut pemain asal Brazil tersebut.

Klub Ligue 1, Bordeaux menginginkan mahar senilai 45 Juta Pounds (sekitar Rp. 813 Miliar) untuk pemain yang berusia 20 tahun tersebut di bursa transfer Januari ini dan mendengar hal itu Tottenham memilih memprioritaskan target transfer mereka yang lainnya.

Sedangkan Arsenal akan menjual Alexis Sanchez bulan ini. Manchester United dan City telah mengajukan tawaran untuk memboyong pemain internasional Chili tersebut. Dengan demikian Malcom akan diplot The Gunners untuk sebagai pengganti Sanchez.

Manchester United yang kali pertam mengajukan tawaran untuk Sanchez September lalu ternyata juga menjadi salah satu peminat Malcom. Pemain asal Brazil tersebut telah menjadi salah satu pemain muda dengan performa gemilang hingga banyak diburu di Eropa setelah menjadi pemain kunci di Bordeaux.

Malcom hijrah ke Ligue1 pada Januari 2016 setelah menorehkan 51 penmapilan untuk klub negara asalnya, Corinthians dalam jangka waktu dua tahun. Musim ini ia menjadi salah satu pemain yang tampil impresif di luar PSG di Perancis dengan koleksi tujuh gol dalam 20 pertandingan untuk Bordeaux. Meskipun posisi mereka di klasemen masih di luar sepuluh besar yakni di peringkat ke-15 dengan raihan total 20 poin tertinggal 30 poin dari juara paruh musim liga Perancis, PSG.

Artikel Tag: tottenham mundur dalam perebutan servis malcom

338