Zinedine Zidane Klaim Tak Pernah Ingin Jual Alvaro Morata dari Real Madrid

Penulis:
Rabu , 19:15 WIB
Zinedine Zidane Klaim Tak Pernah Ingin Jual Alvaro Morata dari Real Madrid

Morata tak pernah ingin dijual Zidane (Image: Getty)

Berita Transfer: Zinedine Zidane telah mengakui bahwa ia kekurangan opsi di lini serang Real Madrid pada saat ini sebab mereka gagal mencari pengganti Alvaro Morata setelah sang striker mengutarakan hasrat untuk pindah pada musim panas lalu.

Sang pemain tim nasional Spanyol itu memutuskan untuk tinggalkan Los Blancos dan bergabung dengan Chelsea di bulan Juli setelah frustrasi karena hanya menjadi pelapis bagi Karim Benzema di musim lalu.

Sejak pindah, Morata telah memperlihatkan penampilan menjanjikan pada awal kariernya di Stamford Bridge usai mencetak tiga gol dan mempersembahkan dua assist dalam empat penampilan di Premier League.

Zidane mengungkapkan bahwa dia inginkan Morata untuk tetap bertahan, namun sang striker sudah memantapkan pilihannya, sedangkan kepergiannya berarti hanya ada Borja Mayoral sebagai pelapis Benzema yang baru saja divonis cedera hamstring dan terancam absen hingga sebulan ke depan.

"Pada akhirnya, memang benar bahwa dulu Anda dapat melihat para pemain seperti Morata dan Mariano (Diaz) dalam skuat, namun kini Anda hanya mendapati Mayoral," ujar Zidane dalam konferensi pers jelang laga pembuka Liga Champions kontra APOEL Nicosia.

"Anda mungkin berpikir bahwa kami kekurangan pemain di posisi striker utama dan mungkin memang demikian. Namun pada akhirnya tidak memungkinkan untuk mendapatkan penggantinya. Yang paling krusial adalah situasi Morata. Saya inginkan dia untuk bertahan, namun Anda harus memahami bahwa dia ingin bermain dengan lebih banyak dan ingin pindah."

"Pada akhirnya kami tak bisa mendapatkan pemain lagi. Saya taruh kepercayaan dengan Mayoral. Dia muda, memiliki hasrat dan lapar. Kami memiliki Karim namun kini dia sedang cedera. Memang benar bahwa Gareth Bale bisa bermain di posisi itu, namun dia lebih kepada seorang winger. Kami akan menghadapi segalanya dengan pemain yang kami miliki dan kami akan tampil baik, saya yakin."

Artikel Tag: alvaro morata, zinedine zidane, real madrid, chelsea

471 
Berita Terkait
load more article