Berita Liga Inggris: Hyypia Yakin Liverpool Memiliki Segalanya Untuk Lolos ke Liga Champions

Penulis:
Jum'at , 20:23 WIB
Berita Liga Inggris: Hyypia Yakin Liverpool Memiliki Segalanya Untuk Lolos ke Liga Champions

Sami Hyypia / via liverpoolfc.com

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Sami Hyypia merasa yakin mantan timnya itu memiliki segalanya untuk dapat memastikan tempat di Liga Champions pada musim depan. Hyypia juga berharap skuat Liverpool dapat sepenuhnya fokus di pertandingan terakhir.

Hyypia berharap pemain Liverpool dapat menikmati kenyataan bahwa ada begitu banyak tekanan kepada mereka pada pertandingan terakhir musim ini melawan Middlesbrough.

Mengalahkan The Boro di Anfield pada hari Minggu (21/05) akan membuat mereka mendapatkan tempat ketiga atau keempat di klasemen akhir Premier League.

Mantan kapten The Reds, Hyypia percaya bahwa ini merupakan situasi yang positif bagi klub saat ini, karena mereka tahu persis apa yang dibutuhkan untuk mengamankan tempat mereka kembali di Liga Champions terlepas dari hasil di tempat lain.

“Ini ada di tangan kami sendiri (dan) saya pikir sebagai pemain bagus, (Anda) dapat memiliki sesuatu yang bagus untuk dimainkan pada pertandingan terakhir musim ini,” katanya.

“Mungkin terdapat musim ketika Anda bermain dua atau tiga pertandingan tanpa apapun hal untuk dicapai (tapi) sekarang kami memiliki segalanya untuk dicapai, itu kebenarannya.”

“Target minimum kami selalu lolos ke Liga Champions dan saya masih berharap (Manchester) City tidak bisa memenangkan pertandingan terakhir mereka karena tempat ketiga akan lebih baik (karena) Anda akan langsung masuk ke Liga Champions, bukan melalui babak play-off.”

“Tapi saya yakin kami akan menang dan kemudian kami tidak harus melihat apa yang sedang dilakukan Arsenal,” tutupnya.

Jelang melawan Middlesbrough, Liverpool memiliki modal yang berharga setelah meraih kemenangan 4-0 saat melawan West Ham pada akhir pekan lalu. Namun, inkonsistensi The Reds ketika melawan tim kecil, telah memberi perasaan was-was kepada para pendukung Liverpool.

Artikel Tag: liverpool, premier league 2017, sami hyypia, liga champions 2017

151 
Berita Terkait
load more article