Berita Piala Liga Inggris: Tidak Ingin Gagal Lagi, Emre Can Ingin Liverpool Menjadi Juara

Penulis:
Rabu , 21:12 WIB
Berita Piala Liga Inggris: Tidak Ingin Gagal Lagi, Emre Can Ingin Liverpool Menjadi Juara

Emre Can / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Piala Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Emre Can mengatakan bahwa ia tidak ingin lagi merasakan kegagalan di ajang Piala Liga Inggris dan bertekad untuk membantu The Reds menjadi juara. Emre yakin Liverpool mampu melaju hingga menjadi juara.

Emre Can yang sedang bersiap diri untuk menghadapi semifinal leg pertama Piala Liga Inggris melawan Southampton, meminat rekan-rekan timnya di Liverpool untuk sepenuhnya fokus pada laga ini, agar dapat melaju ke babak final dan menjadi juara.

“Itu (kekalahan di final) membuat kami lebih termotivasi, karena kami tahu perasaan kalah di final, jadi sekarang kami ingin mendapatkan perasaan yang bagus dengan memenangkannya. Saya harap dan saya pikir, kami akan memenangkan final selanjutnya,” kata Emre.

“Setiap tahun, sejak saya di sini. Kami selalu melangkah ke semifinal Piala Liga. Pada 2015, itu melawan Chelsea dan kami kalah. Pada 2016, melawan Stoke City dan kami melaju final meski lewat drama adu penalti.”

“Sekarang kami berada di semifinal lagi, melawan Southampton. Sehingga akan masuk akal bagi kami untuk pergi dan memenangkannya! Ini adalah tujuan kami, tentu saja.”

The Reds sudah pernah mengunjungi St Mary pada musim ini dan mereka gagal meraih poin penuh ketika bermain di sana, lewat laga tersebut, Emre bisa menilai bahwa The Saints merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan.

“Dari pertandingan kami melawan mereka musim ini di Premier League, saya tahu bahwa Southampton akan menjadi lawan yang sangat sulit untuk dilawan,” tambah Emre.

“Mereka adalah tim yang benar-benar bagus, juga kuat dan saya pikir, saat itu bukan permainan terbaik kami ketika kami bermain imbang 0-0 di sana. Tapi kami tahu, kami bisa melakukan yang lebih baik dan target kami adalah memenangkan kedua pertandingan dan pergi ke final.”

Artikel Tag: liverpool, piala liga inggris 2017, emre can

482