Berita Liga Inggris: Meski Gagal Bersinar, Heskey Ingin Liverpool Pertahankan Daniel Sturridge

Penulis:
Rabu , 22:12 WIB
Berita Liga Inggris: Meski Gagal Bersinar, Heskey Ingin Liverpool Pertahankan Daniel Sturridge

Daniel Sturridge / via Gettyimages

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Mantan striker Liverpool, Emile Heskey, mengatakan The Reds harus mempertahankan Daniel Sturridge meskipun striker berusia 27 tahun itu belum mampu menunjukkan performa terbaiknya dan kesulitan menembus skuat utama.

Sejauh ini, pelatih Jurgen Klopp memang lebih memilih Roberto Firmino sebagai penyerang tengah dan menjadikan Sturridge sebagai pelapisnya.

Ketika ditanya apakah Liverpool harus mempertahankan Daniel Sturridge, Heskey mengatakan kepada FourFourTwo, “Sebagian besar, pasti. Dia bakat yang luar biasa, salah satu pemain yang bisa membuat sesuatu dari ketiadaan.”

“Dia memiliki awal yang lambat untuk musim ini, tetapi ketika dia fit dan berada dalam performa terbaiknya ia akan kembali seperti dirinya.”

Heskey, yang menghabiskan lima musim di Anfield, juga mendukung Klopp setelah melakukan tugasnya dengan baik untuk mantan timnya tersebut.

Meskipun hanya meraih hasil imbang tanpa gol kontra Manchester United pada Senin kemarin (17/10), The Reds tetap bertahan di posisi empat besar dan hanya berselisih dua poin dari pemimpin klasemen, Arsenal dan Manchester City.

“Skuat yang diwariskan kepadanya tidak terlalu buruk, tapi ada beberapa area kunci yang butuh diperbaiki,” imbuhnya. “Dia tampaknya telah memberikan tambahan yang berguna.”

“Perlu diingat bahwa dia memerlukan waktu untuk dapat menerapkan metodenya, tapi saya pikir dia OK.”

“Jelas empat besar adalah target. Tapi saya pikir, ini adalah tahun untuk menilainya. Dia memiliki timnya sendiri sekarang dan dia memiliki pramusim yang penuh dengan para pemainnya,” ungkap pria berusia 38 tahun itu.

Pada pertandingan selanjutnya, Jordan Henderson cs. akan menghadapi West Brom di Anfield, pertandingan yang di atas kertas seharusnya dilalui dengan mudah.

Artikel Tag: premier league 2017, liverpool, daniel sturridge