banner babe

Yoshihito Nishioka Wujudkan Mimpi Dengan Tundukkan Kei Nishikori Di Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Kamis 15 Agu 2019, 08:18 WIB
Yoshihito Nishioka Wujudkan Mimpi Dengan Tundukkan Kei Nishikori Di Cincinnati

Yoshihito Nishioka meluapkan kegembiraannya usai menundukkan Kei Nishikori di Cincinnati musim ini

Berita Tenis: Yoshihito Nishioka memimpikan hal ini selama bermusim-musim. Ketika undian pertandingan Westers & Southern Open dirilis, Nishioka tahu dengan satu kemenangan, harapannya untuk bertanding melawan teman dan rekan berlatih akan terwujud.

Tak lama setelah match point, anda tidak bisa menghilangkan senyuman dari wajah Nishioka setelah petenis berusia 23 tahun tersebut mencatatkan kemenangan pertamanya atas petenis peringkat 10 besar ketika ia mengklaim kemenangan 7-6, 6-4 atas Nishikori setelah bertanding selama 1 jam 40 menit.

“Saya begitu senang bertanding melawannya. Saya merasa gugup di awal pertandingan. tetapi, saya juga bisa melihat bahwa ia juga merasa gugup. Jadi, saya pikir kami berdua bermain dengan ketat. Mungkin, saya bermain dengan lebih agresif daripadanya,” ungkap Nishioka.

Nishioka tidak membiarkan petenis unggulan keenam, Nishikori untuk menemukan ritme permainan pada laga ke-13 Nishioka musim ini. Tetapi, Nishikori memperlihatkan kegigihannya dengan memaksakan babak tiebreak. Hal tersebut tidak membuat Nishioka panik bahkan ia menyambar keunggulan 6/0 di babak tiebreak sebelum memenangkannya ketika Nishikori melakukan pelanggaran ganda.

Nishikori yang sempat mendapatkan perawatan di lapangan dalam dua kesempatan, memperoleh keuntungan ketika unggul tipis 4-3 di set kedua, tetapi kesalahan yang dilakukannya harus dibayar mahal. Pertandingan tersebut berakhir ketika Nishikori menembakkan pengembalian backhand yang terlalu melebar dan merupakan unforced error ke-33 Nishikori di pertandingan tersebut.

“Itu pertandingan yang alot bagi saya. Saya pikir ia bermain dengan baik, begitupun dengan servisnya. Senang melihatnya semakin kuat, terus berkembang. Dalam dua pekan terakhir, entah kenapa saya sedikit kesulitan dalam bernafas. Saya harus segera memeriksanya,” tukas Nishikori.

Petenis peringkat 77 dunia, Nishioka yang hanya melakukan 13 unforced error, selanjutnya akan menantan petenis muda Australia, Alex De Minaur yang memetik kemenangan 7-6, 6-4 atas petenis tuan rumah yang menerima wildvard, Reily Opelka setelah 1 jam 34 menit.

De Minaur melenggang ke babak ketiga turnamen Masters 1000 untuk kali kedua dalam kariernya setelah tampil di babak ketiga Shanghai Masters musim lalu.

Artikel Tag: Tenis, Western & Southern Open, Yoshihito Nishioka, Kei Nishikori, Alex de Minaur

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini