Simona Halep Sambut Pelatih Baru Dalam Timnya

Penulis: Dian Megane
Senin 09 Des 2019, 22:33 WIB
Simona Halep Sambut Pelatih Baru Dalam Timnya

[dari kiri ke kanan] Artemon Apostu Efremov, Simona Halep, dan Darren Cahill

Berita Tenis: Simona Halep menyambut kedatangan Artemon Apostu Efremov, pelatih baru yang akan membantu Darren Cahill dan tim lainnya dengan tujuan membantu juara Wimbledon musim 2019 tersebut tampil prima, baik secara fisik maupun mental memasuki musim 2020.

Petenis berkebangsaan Rumania, Halep membagikan berita tersebut di akun media sosial pribadinya yang diiringi dengan komentar menggelikan.

“Selamat datang di rumah gila, Arti! Senang mendapatimu dalam tim,” tulis petenis peringkat 4 dunia, Halep melalui akun Twitter pribadinya. Tidak lupa ia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kebersamaan dengan timnya.

Dalam karier melatihnya yang masih cukup pendek, Efremov telah melatih banyak petenis putri Rumania lainnya – Irina Camelia Begu, Mihaela Buzarnescu, Raluca Olaru, dan Elena Bogdan – tetapi ia juga pernah melatih Radu Albot, petenis putra yang berada di peringkat 50 besar.

Sementara petenis berusia 28 tahun, Halep menjalani sesi latihan bersama Cahill di Dubai, Halep telah mengincar kesuksesan di Adelaide International, turnamen pertama yang akan dilakoninya pada musim 2020, tepatnya pada 11 Januari 2020.

Sementara itu, Halep mengakhiri musim 2019 dengan catatan 36-13. Halep hanya berhasil memenangkan satu gelar, tetapi salah satu gelar yang prestisius, yakni gelar Wimbledon setelah menundukkan Serena Williams. Selain Wimbledon, Halep lolos ke dua final lainnya meski harus menelan kekalahan, yakni di Doha (kalah dari Elise Mertens) dan Madrid (kalah dari Kiki Bertens).

Halep juga gagal mempertahankan gelar French Open, setelah ia harus mengakui keunggulan petenis muda AS, Amanda Anisimova di perempatfinal. Meski musim 2019 tidak semulus yang diinginkannya, Halep masih bisa terkualifikasi ke WTA Finals, tetapi ia gagal keluar dari fase grup.

Artikel Tag: Tenis, Adelaide International, Simona Halep

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini