Simona Halep Atasi Perlawanan Marta Kostyuk Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Sabtu 09 Okt 2021, 09:52 WIB
Simona Halep pulangkan Marta Kostyuk dari Indian Wells musim 2021

Simona Halep awali BNP Paribas Open 2021 dengan kemenangan dua set langsung

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Rumania, Simona Halep mengawali penampilan kesepuluh di BNP Paribas Open, Indian Wells dengan kemenangan dua set langsung.

Petenis unggulan ke-11 melalui set pertama yang sengit sebelum menumbangkan petenis berkebangsaan Ukraina, Marta Kostyuk dengan 7-6, 6-1.

Sempat tertinggal dengan 1-3 di set pertama melawan Kostyuk, petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam bertahan sekuat mungkin di set pertama sebelum memaksakan babak tiebreak. Setelah memenangkan enam dari tujuh poin pertama di babak tiebreak dan lima poin secara beruntun dari kedudukan 1-1, petenis unggulan ke-11 akhirnya mengklaim set pertama dalam waktu 1 jam. Di set kedua, ia mematahkan Kostyuk sebanyak dua kali sebelum mengamankan kemenangan dalam waktu 93 menit.

“Saya selalu merasa luar biasa ketika saya kembali ke sini. Rasanya benar-benar menyenangkan bisa sehat kembali dan berkompetisi di level ini. Bermain di sini pada bulan Oktober, terasa begitu istimewa,” seru Halep.

“Saya sangat merindukan untuk bermain di level ini pada musim 2021 karena saya mengalami cedera dan selama beberapa bulan saya tidak bisa bermain tenis. Saya tiba di sini dengan lebih agresif daripada sebelumnya dan saya berusaha untuk mengembangkan permainan saya serta diri saya sendiri. Sikap saya tidak begitu luar biasa, tetapi saya akan terus melatihnya dan sungguh menyenangkan bisa kembali serta memenangkan pertandingan di Indian Wells.”

Berdiri antara mantan petenis peringkat 1 dunia, Halep dan satu tempat di babak keempat BNP Paribas Open adalah petenis berkebangsaan Belarusia, Aliaksandra Sasnovich yang secara mengejutkan berhasil melumpuhkan juara US Open musim 2021 sekaligus petenis unggulan ke-17, Emma Raducanu dengan 6-2, 6-4.

Rekan senegara Halep, Irina Camelia Begu juga berhasil menjejakkan kaki di babak ketiga BNP Paribas Open musim ini usai mengalahkan petenis unggulan ke-31, Jil Teichmann dengan 7-5, 6-1 dan selanjutnya akan berhadapan dengan petenis tuan rumah, Shelby Rogers yang membantai petenis berkebangsaan Slovakia, Kristina Kucova dengan hasil telak 6-2, 6-2.

Sementara petenis unggulan ke-24, Jelena Ostapenko meluncur ke babak ketiga BNP Paribas Open dengan kemenangan impresif 6-3, 6-0 atas Hsieh Su Wei dan salah satu petenis berkebangsaan Kazakhstan, Elena Rybakina atau Yulia Putintseva, akan menjadi lawan yang memperebutkan satu tempat di babak keempat.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Simona Halep, Marta Kostyuk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/simona-halep-atasi-perlawanan-marta-kostyuk-di-indian-wells
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini