Rafael Nadal Urungkan Niat Untuk Tampil Di Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Senin 12 Agu 2019, 15:51 WIB
Rafael Nadal Urungkan Niat Untuk Tampil Di Cincinnati

Rafael Nadal

Berita Tenis: Bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal telah mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan berkompetisi di turnamen Masters 1000 yang digelar di Cincinnati pekan ini.

Sebelum turun di Rogers Cup, Montreal, Nadal sempat ragu-ragu apakah ia akan turun di turnamen Masters 1000 terakhir sebelum digelarnya US Open. Musim lalu, Nadal juga menjadi juara Rogers Cup dan memilih untuk mengundurkan diri dari Cincinnati.

Pada hari Minggu (11/08) waktu setempat, Nadal sekali lagi menjadi juara Rogers Cup setelah ia mengalahkan petenis berkebangsaan Rusia, Daniil Medvedev dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-0.

Setelah melakoni partai final dan melakukan wawancara di atas lapangan, Nadal mengatakan bahwa ia akan berdiskusi dengan timnya apakah ia akan bermain di Cincinnati atau tidak.

Ketika Nadal kembali ditanya dalam konferensi pers, ia mengatakan bahwa ia memutuskan untuk tidak turun di Cincinnati.

Setelah mundur dari Cincinnati, Nadal akan mengawali persiapannya jelang US Open yang akan dimulai pada 26 Agustus mendatang dan ia akan tiba di New York dengan percaya diri setelah menghasilkan performa yang ia deskripsikan sebagai salah satu performa terbaiknya di Montreal ketika menumbangkan Medvedev.

“Ia memainkan beberapa permainan memukau dengan beberapa rally-rally yang sangat panjang. Bagi saya secara pribadi, penting untuk mengawali pertandingan dengan sangat baik,” tukas Nadal.

“Ia memasuki pertandingan kami setelah bermain dengan begitu apik dan melakoni banyak pertandingan di hard-court. Berbeda dengan saya, saya hanya melakoni tiga pertandingan di hard-court sebelum final ini.”

“Saya pikir saya melakoni permainan pertama dengan baik juga. Ia mendapatkan peluang break point, lalu saya mengamankannya. Setelah itu, saya pikir saya melakoni pertandingan yang solid, pertandingan terbaik saya di sepanjang pekan tanpa diragukan lagi.”

Artikel Tag: Tenis, Western & Southern Open, Rogers Cup, Rafael Nadal

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini