Penuh Perjuangan, Grigor Dimitrov Depak Steve Johnson Dari Los Cabos

Penulis: Dian Megane
Kamis 01 Agu 2019, 04:31 WIB
Penuh Perjuangan, Grigor Dimitrov Depak Steve Johnson Dari Los Cabos

Grigor Dimitrov

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Grigor Dimitrov mengakhiri empat kekalahan secara beruntun dan mencatatkan 12-12 pada musim ini dengan kemenangan 7-6, 4-6, 7-6 atas Steve Johnson di Los Cabos Open.

Dimitrov mematahkan petenis AS, Johnson di game keenam set ketiga dengan sebuah forehand winner, tetapi menyia-nyiakan match point pada kedudukan 5-3 40/30 sebelum dipatahkan Johnson.

Namun, juara ATP Finals musim 2017, Dimitrov bangkit di babak tiebreak dan menembakkan volley winner pada peluang match point keduanya. Berkat kemenangan tersebut, Dimitrov semakin unggul atas Johnson dengan 5-2.

“Saya tahu saya harus siap menghadapi apapun. Set pertama cukup baik bagi saya. Lalu di set kedua, saya mendapatkan peluang, tetapi ia mulai servis dengan lebih baik sehingga membuat saya lebih sulit untuk mengembalikan bola dengan baik. Hal yang kurang lebih sama sama terjadi di set ketiga. Ia bermain dengan baik untuk mematahkan saya ketika saya memiliki peluang untuk menutup pertandingan. Babak tiebreak itu benar-benar ketat,” jelas petenis berkebangsaan Bulgaria, Dimitrov yang akan menghadapi petenis unggulan kedua, Pablo Cuevas demi satu tempat di perempatfinal.

Di lapangan lain, petenis unggulan kelima sekaligus runner up Atlanta Open musim ini, Taylor Fritz memenangkan 88 persen poin dari servis pertamanya dan tidak pernah menghadapi break point ketika mengalahkan Dominik Koepfer dengan 6-3, 6-4 dan akan bertemu Prajnesh Gunneswaran.

Juan Ignacio Londero juga bernasib mujur. Menghadapi Christian Garin, ia baru mengklaim dua kemenangan dari tujuh pertemuan di luar turnamen ATP. Tetapi Londero mencatatkan 1-0 melawan Garin di turnamen ATP setelah ia menumbangkan petenis unggulan keenam tersebut dengan 3-6, 6-2, 6-3 di Los Cabos.

Selanjutnya, Londero akan bertemu Soonwoo Kwon yang menyisihkan Cedrik Marcel Stebe dengan 6-2, 6-1.

Sementara petenis unggulan ketujuh, Radu Albot melalui pertandingan pertamanya melawan Janko Tipsarevic dengan kemenangan 7-5, 2-6, 6-0 dan akan menantang Taro Daniel demi satu tempat di perempatfinal setelah petenis berkebangsaan Jepang tersebut membantai Tennys Sandgren dengan 6-2, 6-0 dalam waktu 63 menit saja.

Artikel Tag: Tenis, Los Cabos Open, Grigor Dimitrov, Steve Johnson, Taylor Fritz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/penuh-perjuangan-grigor-dimitrov-depak-steve-johnson-dari-los-cabos
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini