Para Petenis Ini Siap Bersaing Demi Gelar Next Gen ATP Finals 2019

Penulis: Dian Megane
Senin 04 Nov 2019, 22:27 WIB
Para Petenis Ini Siap Bersaing Demi Gelar Next Gen ATP Finals 2019

[dari kiri ke kanan] Alejandro Davidovich Fokina, Miomir Kecmanovic, Casper Ruud, Alex De Minaur, Frances Tiafoe, Ugo Humbert, Mikail Ymer, Jannik Sinner

Berita Tenis: Undian pertandingan yang menggiurkan untuk Next Gen ATP Finals musim ini telah ditentukan dengan delapan kompetitor siap bertempur di Allianz Cloud.

Petenis unggulan pertama asal Australia, Alex De Minaur akan memimpin Grup A dan petenis unggulan kedua asal AS, Frances Tiafoe akan memimpin Grup B dengan laga pertama akan dimulai pada Selasa (05/11) waktu setempat.

Para kompetitor di Milan musim ini dibagi menjadi dua grup pada acara pengundian yang berlangsung di Lavazza Flagship Store. Para petenis akan melakoni tiga laga di fase grup dan dua kompetitor dari tiap grup yang menduduki posisi dua teratas akan lolos ke semifinal.

Berikut daftar para petenis yang akan berlaga di Next Gen ATP Finals 2019:

Grup A

Alex De Minaur

Casper Ruud

Miomir Kecmanovic

Alejandro Davidofich Fokina

Grup B

Frances Tiafoe

Ugo Humbert

Mikael Ymer

Jannik Sinner

Dengan memenangkan tiga gelar turnamen ATP pada musim ini, De Minaur merupakan petenis dengan peringkat tertinggi – peringkat 18 dunia – yang akan beraksi di Milan musim ini. Tetapi ia belum pernah berhadapan dengan petenis manapun dalam grupnya di turnamen ATP. De Minaur, Ruud, dan Kecmanovic musim ini telah mencicipi partai puncak turnamen ATP.

β€œItu undian pertandingan yang cukup tangguh. Kedua grup sama tangguhnya. Semua petenis bermain dengan baik dan melewati musim terbaik dalam karier mereka, jadi, pertandingan itu pasti akan sengit,” tutur petenis berkebangsaan Serbia, Kecmanovic.

Grup B juga diisi oleh para petenis yang tengah memperlihatkan performa meyakinkan. Sinner dan Humbert bulan lalu tampil di semifinal Antwerp, dengan Sinner mengalahkan Tiafoe di perempatfinal melalui tiga set. Sementara Ymer musim ini memenangkan empat gelar ajang Challenger, termasuk secara beruntun pada September lalu.

Jadwal hari Selasa (05/11) akan dibuka oleh Ruud melawan Kecmanovic dan diikuti oleh De Minaur melawan Davidovich Fokina. Sesi malam akan dimulai oleh Humbert melawan Ymer dan dilanjutkan oleh Tiafoe melawan Sinner.

Artikel Tag: Tenis, Next Gen ATP Finals, Alex de Minaur, Frances Tiafoe

800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini